SMP Nuris Jember, Berprestasi Sepanjang Masa

Pesantren Nuris-  Nama SMP Nuris Jember semakin popular di kalangan masyarakat. Sebab banyak prestasi yang telah diraih siswa SMP Nuris Jember, mulai dari prestasi di bidang akademik, keterampilan, hingga cipta karya.

Pada tahun pelajaran 2016/2017 siswa SMP Nuris Jember sudah menorehkan beberapa prestasi baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. Salah satunya adalah juara 1 lomba alat peraga IPA tingkat provinsi (Ekskaresidenan Besuki) di PP. Miftahul Ulum Suren Ledokombo.

SMP Nuris berhasil antarkan siswanya untuk meraih juara dalam bidang Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Terbukti siswa SMP Nuris dapatkan juara 2 IPS  lomba cerdas cermt IPS provinsi (Ekskaresidenan Besuki) di PP. Miftahul Ulum Suren Ledokombo.

(Baca juga: SMA Nuris Jember, Berada di Pinggir Kota Miliki Prestasi Terdepan)

Gus Rahmad selaku kepala SMP Nuris Jember mengaku prestasi yang diraih oleh siswa SMP Nuris Jember bukan akhir dari segalanya. “Kami akan selalu berusaha menjadikan SMP Nuris Jember menjadi sekolah terbaik. Prestasi-prestasi ini adalah pecutan bagi kami untuk semakin berprestasi,” tutur Gus Rahmad.

Tidak hanya berhenti disitu, siswa SMP Nuris juga pernah menjuarai lomba pidato bahasa Indonesia, Spech contest , olimpiade MIPA, dan lain-lain. Bapak dan Ibu guru mengaku bangga dengan prestasi siswa SMP Nuris Jember. “Pesan saya untuk mereka tetap semangatdan terus berkarya, serta harumkan nama SMP Nuris  Jember,” ungkap Suharto waka kesiswaan SMP Nuris Jember. (Red/Yuv)

Berikut adalah rekapitulasi ekstrakurikuler sains dan nonsains SMP Nuris Jember tahun pelajaran 2016/2017

PENCAPAIAN PRESTASI EKSTRAKURIKULER SAINS DAN NON SAINS SMP NURIS JEMBER

Related Post