Kelas Honda SMK Nuris Jember, Bikin Peserta NEC 2017 Kian Krasan

Pesantren Nuris- Peserta Nuris Excellent Camp (NEC) 2017 SMK Nuris Jember semakin kagum dengan pembelajaran di sekolah kejuruan tersebut. Pasalnya mereka tidak hanya mendengarkan materi di kelas saja, melainkan juga praktik secara langsung. Kali ini, peserta NEC dibuat kagum dengan pembelajaran  menyenangkan di kelas Honda.

Dua puluh delapan peserta NEC 2017 SMK Nuris Jember ikuti pembelajaran dengan baik. Keseruan pembelajaran tersebut berlangsung di kelas Honda SMK Nuris Jember, Senin 11 Desember 2017 lalu. Di kelas Honda peserta NEC 2017 dapatkan materi tentang teori servis ringan sistem injeksi sepeda motor Honda dan pengenalan teknologi Honda terbaru.

(Baca juga: Pengajarnya Asyik, Pembelajaran Sistem Operasi Axioo Class Standard, NEC 2017 Tuai Pujian)

Dani  Suherman salah satu guru berbakat SMK Nuris Jember turun tangan langsung dalam pembelajaran kelas Honda tersebut. Agar pembelajaran tidak terkesan boring, usai pemberian materi tentang teori servis ringan sistem injeksi sepeda motor Honda dan pengenalan teknologi Honda terbaru peserta NEC diajak untuk praktik.

“Semoga peserta NEC ini bisa menerima materi dengan baik. Mereka pulang dengan membawa banyak pengalaman baru. Selain itu, semoga peserta NEC edisi berikutnya semakin banyak,” ujar Dani Suherman.

Seluruh peserta NEC 2017 ikuti pembelajaran dengan senang sekali, mereka tak terihat bosan sedikitpun. “Menyenangkan sekali mengikuti kegiatan NEC 2017 SMK Nuris Jember. Apalagi Pak Dani orangnya lucu dan tidak membosankan, sehingga materi bisa kita terima dengan baik,” ungkap salah satu peserta NEC 2017 SMK Nuris Jember.

(Baca juga: Luncurkan Water Rocket, Bukti Integrasi Sains di Pesantren Nuris Jember saat NEC 2017)

“Banyak pengalaman pokoknya yang saya dapatkan dari NEC ini, mulai dari kelas axio, fiber glass, dan lain-lain. Walaupun saya baru merasakan nyantri, menurut saya nyantri di Pesantren Nuris Jember sangat menyenangkan,” imbuhnya. (Red/Yuv)

 

 

Related Post