Pengajarnya Asyik, Pembelajaran Sistem Operasi Axioo Class Standard, NEC 2017 Tuai Pujian

Pengajarnya Asyik, Pembelajaran Sistem Operasi Axioo Class Standard, NEC 2017 Tuai Pujian

Pesantren Nuris – Masih seputar NEC 2017 (Nuris Excellent Camp) di Pesantren Nuris Jember yang tak habis keseruannya. Kali ini soal peserta NEC khusus lembaga SMK Nuris Jember yang dimanjakan dengan pembelajaran yang mengesankan di kelas khusus yakni, Axioo Class.

Pada hari Rabu, 13 Desember 2017, 28 Peserta NEC khusus SMK Nuris Jember mengikuti materi pembelajaran sistem operasi dasar. Materi ini langsung diisi oleh Ahmad Reza Zamzamy, selaku guru mata pelajaran komputer dan jaringan SMK Nuris Jember.

(baca juga: SMK Nuris Jember Buka Kelas Axioo, Siap Cetak Generasi Komputer Profesional)

“Seru sekali diajari Pak Reza. Beliau lucu sekali kalo ngajar. Saya sangat senang belajar komputer, apalagi dengan sarana komlplet seperti di SMK Nuris Jember ini.” Ungkap Sonia Fransiska, siswa SMPN 03 Ledokombo.

“Menjadi suatu hal yang sangat mengesankan bisa merasakan kelas super canggih lengkap dengan AC-nya. Saya ingin sekali bisa diterima di SMK Nuris Jember jurusan TKJ tahun depan.” Imbuhnya.

SMK Nuris Jember memang terus meningkatkan kualitas. Setelah mendapatkan lisensi dari Axioo yang berpusat di Bandung itu, kelas khusus Axioo telah diresmikan sejak bulan Juni lalu. Metode pembelajaran dan kurikulumnya pun sudah standar industri teknologi dan informasi dunia.

(baca juga: SMK Nuris Jember Borong Piala Poster dan Fotografi Tingkat Umum di UNEJ)

“Program NEC 2017 ini merupakan salah satu upaya mengenalkan program unggulan SMK Nuris Jember kepada siswa SMP/MTs yang mungkin berminat masuk ke sekolah kami. sebab, di Jember hanya terdapat 2 sekolah yang terstandar Axioo. Ini suatu kebanggaan untuk Nuris.” Kata Haryono, Kepala SMK Nuris Jember.

“Syukur banyak kesan dan pujian dari anak-anak yang ikut NEC ini. Yang jelas, output dari Axioo Class ini adalah setiap siswa mendapatkan sertifikat khusus terstandar industri TI baik nasional maupun internasional. Sangat berguna untuk dunia kerja. ” Imbuhnya.[AF.Red]

 

Related Post