Teladani dan Cintai Nabi Muhammad Saw, Bukan Artis Televisi Belaka

Teladani dan Cintai Nabi Muhammad Saw, Bukan Artis Televisi Belaka

Pesantren Nuris – Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di Pesantren Nuris Jember resmi dibuka pada hari Senin Kemarin (11/12/2017) oleh Ustad Hosaini, selaku Koordinator Kesiswaan Lembaga Nuris. Acara bertajuk “Dzikro Maulidir Rosul 1439 H” diselenggarakan di Masjid Baitunnur Nuris Jember.

Sebagai even besar dan penting ini, PHBI 2017 disemarakkan dengan perlombaan yang diikuti oleh perwakilan 5 lembaga formal yang berada di Yayasan Nurul Islam Jember seperti SMP, MTs, SMA, SMK, dan MA Unggulan Nuris. Terdapat 2 lomba dalam even tersebut seperti, Lomba Pidato Bahasa Indonesia “Meneladani Nabi Muhammad Saw”, dan Tabuh Hadrah Al Banjari.

(baca juga: Tak Kalah Meriah dengan JFC, Daltim Fashion Carnaval, Usung Tema Kreasi Busana dari Bahan Bekas)

Dalam sambutan pembuka Dzikro Maulidir Rosul 1439 H kali ini, Hosaini, mewakili kepala sekolah di Nuris menyatakan, “Pada Momen penting dan bersejarah panjang, semangat meneladani Rasulullah semakin kita tingkatkan. Sebab satu sosok Rasulullah sudah cukup dan sepantasnya kita jadikan uswatun hasanah. Bukan sekadar artis televise yang masih terdapat cela.”

“Melalui even lomba pidato bahasa Indonesia dan Hadrah Al Banjari ini, kita semakin eratkan rasa cinta pada Rasulullah dan Nuris. Selama 4 hari ke depan kita terus meriahkan acara ini. Hingga nanti puncak acara yakni, agenda tumpengan sebagai ungkapan syukur seraya berdoa agar kita selalu dalam syafaat Nabi Muhammad Saw. Amin.” Tambahnya.[AF.Red]

 

Related Post