Yang Muda yang Bergerak, Mari Berinfaq, Bangun Rumah di Surga

Yang Muda yang Bergerak, Mari Berinfaq, Bangun Rumah di Surga

Pesantren Nuris – Santri Pesantren Nuris Jember berkhidmah kepada pesantren sangat militan dan ikhlas bersahaja. Di sela prosesi wisuda yang digelar 2 gelombang tersebut, puluhan santri bersemangat menjaga stan infaq pembangunan masjid Asrama Daltim (16-17/12/2017).

Setiap jengkal 10 meter—mulai gerbang utama Pesantren Nuris Jember hingga area pusat—terdapat kelompok santri yang disebut “Pasukan Putih” berjejer menghadap kotak infaq. Seraya menyapa wali santri yang berdatangan dari berbagai penjuru daerah baik Jember maupun luar Jember, mereka menawarkan infaq dengan ramah.

Konon peletakan batu pertama pembangunan masjid Asrama Daltim ini sudah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo bulan Agustus lalu. Kini sedikit demi sedikit sudah mulai dibangun. Dengan berharap kepada para dermawan secara ikhlas dan bijaksana berinfaq, pembangunan masjid ini segera selesai.

(baca juga: Presiden Jokowi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Asrama Putri PP Nuris Jember)

Sabila Istiqlal Donesia, salah satu santri Pesantren Nuris Jember yang menjaga stan infaq menuturkan, “Petugas stan infaq ini dipilih khusus dari pengurus yang aktif di struktural pesantren. Atas instruksi pengasuh, kami berupaya menawarkan infaq kepada dermawan untuk pembanguna masjid Asrama Daltim untuk putri.”

“Soal sibuk persiapan pulangan biasa saja, kami berusaha mengabdi kepada pesantren sebisa kami. Kami bangga mengabdi, semoga dermawan terus berinfaq demi pesantren, demi anak bangsa. Semoga amalnya, rezekinya diberkahi Allah SWT.”[AF.Red]

Related Post