Inilah Penerima Beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember Gelombang Dua

Pesantren Nuris– SMK Nuris Jember gelar tes beasiswa Unggulan gelombang dua. Tes tersebut dilaksanakan, Minggu 28 Januari 2018 di Sekolah Kejuruan tersebut. Sekitar 196 peserta asal SMP sederajat baik dari kabupaten Jember maupun luar kabupaten Jember ikuti tes beasiswa tersebut.

Peserta tes beasiswa Unggulan jurusan Teknik  Komputer Jaringan (TKJ) sebanyak 137 siswa, 19 peserta untuk jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR), dan 48 peserta untuk jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM). Seluruh peserta tes dari ketiga jurusan tersebut harus mengerjakan soal-soal pengetahuan umum sebanyak 50 soal.

(Baca juga: Hasil Tes Beasiswa Unggulan Gelombang Dua SMA Nuris Jember, Belasan Peserta Dapatkan Gold)

Untuk peserta tes beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) terdapat sembilan peserta yang berhasil dapatkan beasiswa Gold.  Tiga belas peserta tes beasiswa Unggulan jurusan SMK Nuris Jember jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) berhasil dapatkan beasiswa Star dan empat puluh satu peserta tes jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) juga dapatkan Star.

(Baca juga: Tes Beasiswa Unggulan Gelombang Pertama SMK Nuris Jember Digelar, Tujuh Peserta Dapatkan Gold)

Peraih beasiswa Unggulan Gold akan dibebaskan biaya uang gedung dan bebas SPP selama satu semester, sedangkan peraih beasiswa  Unggulan Star juga akan dibebaskan baiaya uang gedung serta bebas SPP dan biaya praktikum selama satu semester.

“Alhamdulilah, bangga dan bahagia sekali bisa mendapatkan beasiswa Gold SMK Nuris Jember. Saya ingin sekali menjadi siswa SMK Nuris Jember yang selalu berinovasi,” Ujar Elok Dwi peraih beasiswa Unggulan Gold asal SMP Negeri 3 Silo.

Daftar ulang bagi peserta yang sudah lolos dan mendapatkan beasiswa Unggulan baik Gold maupun Star, paling lambat tanggal 17 Februari 2017. Daftar ulang harus dilakukan oleh siswa yang bersangkutan dengan didampingi oleh wali murid serta bersedia menandatangani surat pernyataan penerima beasiswa. (Red/Yuv)

Berikut adalah hasil tes beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember gelombang dua.

Hasil Tes Beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember Gelombang 2

 

 

Related Post