Hasil Tes Beasiswa Unggulan Gelombang Dua SMA Nuris Jember, Belasan Peserta Dapatkan Gold

Pesantren Nuris– Tes beasiswa Unggulan gelombang dua SMA Nuris Jember telah digelar (28/01/2018). Sekitar  208 peserta ikuti tes beasiswa tersebut. Mereka berasal dari berbagai sekolah di kabupaten Jember maupun di luar kabupaten Jember.

Beasiswa Unggulan ini, tidak diberikan kepada mereka secara cuma-cuma, melainkan mereka harus mengerjakan soal-soal pengetahuan umum sebanyak 50 soal. Lima soal Bahasa Indonesia, 10 soal Bahasa Inggris, 20 soal Matematika, dan 15 soal IPA harus mereka kerjakan dengan baik.

Peserta tes beasiswa Unggulan gelombang dua ini, terlihat begitu cermat sekali mengerjakan soal demi soal. Mereka berharap sekali untuk bisa meraih beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember, baik  Platinum, Gold maupun Silver.

(Baca juga:Peserta NEC 2017 Pastikan Diri Ikuti Program Beasiswa Unggulan Nuris)

Berdasarkan hasil tes, sekitar 18 peserta yang berhasil dapatkan Gold dan 86 peserta mendapatkan Silver. Bagi mereka yang berhasil dapatkan beasiswa Unggulan Gold berhak bebas uang gedung dan biaya SPP selama 6 bulan, sedangkan peraih beasiswa Unggulan Silver berhak bebas uang gedung.

“Saya sangat senang sekali bisa meraih beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember ini, sebab saya bisa mendapatkan beasiswa Unggulan Gold. Terima kasih SMA Nuris Jember. SMA Nuris Jember aku akan menjadi bagianmu,” ujar Amira Khoirun Nisa peraih beasiswa Gold asal SMP Negeri 1 Rambipuji.

(Baca juga:Inilah Peraih Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember Gelombang Pertama)

Bagi siswa yang yang berhasil raih beasiswa Unggulan Gold maupun Silver diharapkan untuk mendaftar ulang paling lambat hari Minggu, 18 Februari 2018 dan datang pada tanggal tersebut untuk melakukan pengukuran seragam. Bagi peserta yang belum berhasil, boleh daftar ulang melalui jalur regular atau mengikuti tes beasiswa Unggulan Nuris gelombang 3. (Red/Yuv)

Berikut merupakan hasil tes beasiswa Unggulan gelombang dua SMA Nuris Jember.

Hasil Tes Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember Gelombang 2

 

Related Post