Nuris Kids Competition 2018 Segera digelar, Ayo Daftarkan, Rebut Hadiahnya

Pesantren Nuris – MI Unggulan Nuris Jember Full Day School, segera gelar Haflatul Imtihan dan Nuris Kids Competition 2018. Diselenggarakannya kegiatan ini guna menggali bakat serta kreativitas siswa agar siap menatap tantangan zaman now. Selain itu, Haflatul Imtihan dan Nuris Kids Competition tersebut dilaksanakan guna memupuk rasa persaudaraan antara MI Unggulan Nuris Jember dengan Taman Kanak-Kanak (TK) se-Jember.

Khusus siswa MI Unggulan Nuris Jember yang telah khatam 30 juz atau hafal kitab Aqidatul Awam akan diwisuda langsung oleh Drs. H. Subandi sebagai kepala Madrasah tersebut pada ajang Haflatul Imtihan. Sedangkan di ajang Nuris Kids Competition terdapat beberapa perlombaan menarik yang bisa diikuti oleh seluruh siswa TK se-Kabupaten Jember. Perlombaan tersebut di antaranya mewarnai kaligrafi, senam pinguin, tahfidzul Quran, dan fashion show muslim.

(Baca juga: Pekan Anak Sholeh 2017, Gali Potensi Siswa MI Unggulan Nuris Melalui Peringatan Maulid Nabi)

Tidak perlu khawatir pendafataran Nuris Kids Competition akan dibuka  pada 1 Februari 2018 dan ditutup pada 24 Maret 2018. Technichal Meeting dilaksanakan 24 Maret 2018,  sedangkan pelaksanaan lomba pada 31 Maret 2018. Tidak tanggung-tanggung, pemenang lomba tersebut berhak dapat apresiasi berupa trophy, sertifikat, dan bingkisan menarik untuk juara 1, 2, dan 3. Sedangkan peserta yang berhasil raih juara 4 sampai dengan 10 berhak dapatkan sertifikat dan bingkisan menarik. Biaya pendafatan juga tidak menguras kantong. Cukup dengan Rp. 15.000,00 peserta sudah berjak ikuti lomba.

Haflatul Imtihan dan Nuris Kids Competition 2018, merupakan agenda tahunan MI Unggulan Nuris Jember dan tahun ini sudah keenam kalinya acara tersebut digelar. Sebagai suatu agenda tahunan, MI Unggulan Nuris Jember selalu memberikan inovasi demi kemeriahan acaara tersebut.

(Baca juga: Segera Daftarkan, MI Unggulan Nuris Jember Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2018/2019)

“Haflatul Imtihan dan Nuris Kids Competition 2018 ini merupakan tahun ke enam. Semoga kegiatan rutin madrasah kami ini dapat berjalan dengan lancar dan semakin baik daripada tahun sebelumnya. Selain itu, melalui  Nuris Kids Competition 2018 ini, saya berharap dapat meningkatkan persaudaraan antara MI Unggulan Nuris Jember dengan Taman Kanak-Kanak se-Kabupaten Jember, “ tutur Sayyidati ketua panita acara tersebut. (Red/Af/Yuv)

 

 

 

 

Related Post