Usai Bersaing Ketat, Inilah Peraih Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember Gelombang 3

Pesantren Nuris- Usai gelar tes beasiswa Unggulan gelombang 2, SMA Nuris Jember kembali gelar tes beasiswa Unggulan gelombang 3 (Minggu, 18/02/2018). Peserta tes beasiswa Unggulan gelombang 3 ini kurang lebih 275 peserta.

Mereka berasal dari beberapa SMP sederajat  baik swasta maupun negeri dari kabupaten Jember maupun luar kabupaten Jember. Beberapa sekolah tersebut di antaranya SMP Negeri Kalibaru, MTs Negeri 6 Jember, MTs Ma’arif Ambulu, dan lain-lain.

Persaingan sengit terjadi di antara ratusan peserta tes beasiswa SMA Nuris Jember. Pasalnya mereka harus mengerjakan soal 50 pengetahuan umum yang terdiri dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, dan Matematika. Mereka bersaing untuk memperebutkan beasiswa Platinum dan Platinum Tahfidz Alquran, Gold, dan Silver.

(baca juga : SMA Nuris Jember Buka Pendaftaran Siswa Baru, Get the Road to Bright Future)

Berdasarkan hasil seleksi terdapat 30 peserta berhasil raih beasiswa Gold dan berhak bebas biaya uang gedung dan SPP selama satu semester dan sekitar 58 peserta peraih beasiswa Silver dan berhak untuk tidak membayar uang gedung. “Alhamdulilah, bersyukur sekali saya bisa meraih beasiswa Gold. Saya akan memanfaatkan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya, “ ujar salah satu peserta peraih beasiswa Gold.

Bagi peserta peraih beasiswa Gold maupun Silver diharapkan segera mendaftar ulang  dan melakukan pengukuran seragam paling lambat tanggal 11 Maret 2018, sedangkan peserta yang belum beruntung masih diberi kesempatan untuk mengikuti tes beasiswa unggulan SMA Nuris Jember gelombang 4 tanggal 11 Maret 2018.

(baca juga:Hasil Tes Beasiswa Unggulan Gelombang Dua SMA Nuris Jember, Belasan Peserta Dapatkan Gold)

“Program beasiswa unggulan ini merupakan agenda rutin SMA Nuris Jember. Semoga kami bisa menjaring siswa-siswa yang berkompeten untuk semakin berprestasi bersama SMA Nuris Jember,” tutur Gus Robith Qoshidi, Lc Kepala SMA Nuris Jember.  Untuk informasi lebih detail bisa hubungi 081234601024 (Ibu Arifiatun) atau 085226338200 (Pak Imaroch) “imbuhnya. (Red/Yuv)

Berikut hasil tes beasiswa unggulan SMA Nuris Jember gelombang 3.

Hasil beasiswa unggulan gel 3_SMA Nuris Jember

 

Related Post