Beasiswa Unggulan Gelombang 2 MA Unggulan Nuris Digelar Pekan Ini, Daftarkan Diri Kalian

Pesantren Nuris– MA Unggulan Nuris segera gelar tes beasiswa unggulan gelombang kedua. Bagi siswa SMP sederajat dari seluruh Indonesia yang memenuhi syarat dipersilahkan bergabung dan menjadi keluarga MA Unggulan Nuris. Jangan lewatkan kesempatan ini, banyak beasiswa unggulan yang ditawarkan madrasah tersebut. Tes beasiswa unggulan gelombang dua, akan dilaksanakan Minggu, 11 Maret 2018 di MA Unggulan Nuris.

Beasiswa unggulan yang ditawarkan di antaranya  10 Platinum Kitab Kuning, 5 platinum Tahfiz Quran 2 juz, 5 platinum IPA, dan 40 Gold Kitab Kuning. Ketentuan untuk meraih beasiswa unggulan tersebut yakni, tes hafalan kitab Alfiyah 500 bait dan baca kitab Taqrib untuk Platinum Kitab Kuning, tes hafalan kitab Alfiyah 250 bait untuk gold kitab kuning. Sementara itu, platinum IPA syaratnya adalah meraih nilai di atas 85 untuk tes tulis mata pelajaran yang di Ujian Nasional-kan. Untuk platinum tahfizul Quran cukup dengan lolos tes hafalan juz 1 dan 2 saja.

(baca juga: Kesempatan Raih Beasiswa dan Kuliah Ke Luar Negeri, Ayo Daftar ke MA Unggulan Nuris)

MA Unggulan Nuris merupakan madrasah yang tergolong baru, namun sudah memiliki segudang prestasi di berbagai bidang. Siswa MA Unggulan Nuris sudah berprestasi mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional. Selain itu, terbukti alumni MA Unggulan Nuris diterima di beberapa perguruan tinggi bergengsi baik dalam maupun luar negeri.

Untuk tahun pelajaran 2018/2019 ini, MA Unggulan Nuris akan menerima 160 siswa untuk 4 kelas saja. Buruan jangan lewatkan kesempatan ini, jadilah siswa peraih beasiswa unggulan SMA Nuris Jember. “Beasiswa unggulan MA Unggulan Nuris ini akan diberikan kepada siswa-siswa yang telah memenuhi syarat. Semoga ada yang berhasil meraih Platinum baik kitab kuning, tahfidz Alquran, dan IPA. Ayo manfaatkan kesempatan ini dengan baik jadilah penerima beasiswa unggulan,” kata Latifa Muzayyana waka kurikulum MA Unggulan Nuris.

(baca juga: Berikut Nama Peserta Beasiswa MA Unggulan Nuris Gelombang Pertama, Anda kah yang Berhasil?)

“Mengenai info lanjut tentang PPDB MA Unggulan Nuris tahun pelajaran 2018/2019 bisa menghubungi 082331857601 (ustazah Latifah) atau 082143788470 (Ustaz Sunardi). Tahun ini semoga semakin sukses PPDB 2018 ini. Amin.” Imbuhnya. (Red/Yuv)

Related Post