Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Tes Beasiswa Unggulan Gelombang 4 Segera Digelar

Pesantren Nuris– Kesempatan terakhir bagi kalian untuk  meraih beasiswa Unggulan SMA dan SMK Nuris Jember. Tes beasiswa gelombang 4 alias yang terakhir akan digelar minggu ini (11/03/2018). Jangan lewatkan kesempatan ini, sebab banyak sekali beasiswa Unggulan yang ditawarkan oleh SMA Nuris Jember maupun SMK Nuris Jember.

Seperti gelombang pertama, kedua, dan ketiga lalu, SMA Nuris Jember menawarkan beberapa beasiswa di antaranya Platinum, Gold, dan Silver. Beasiswa unggulan Platinum akan diberikan kepada peserta yang mendapatkan nilai tes 85 ke atas dan berhak mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung dan SPP selama 3 tahun.

Sedangkan Platinum tahfidz Al-Qur’an akan diberikan kepada siswa baru yang lulus tes hafalan 2 juz Al-Qur’an yaitu juz 1 dan 2 serta lulus tes wawancara. Mereka yang lulus tes beasiswa Platinum tahfidz Al-Qu’an  akan mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung dan SPP selama 3 tahun.

Selain beasiswa unggulan Platinum, SMA dan SMK Nuris Jember juga menawarkan beberapa beasiswa lainnya, di antaranya Gold dan Silver. Beasiswa unggulan Gold akan diberikan kepada peserta yang mendapatkan nila tes 70-84. Mereka akan mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung dan SPP selama 6 bulan. Sedangkan beasiswa Unggulan Silver diberikan kepada peserta yang mendapatkan nilai tes 60-69. Peserta peraih beasiswa Silver akan mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung.

Sedangkan SMK Nuris Jember menawarkan beberapa beasiswa Unggulan di antaranya Platinum Tahfidz Alquran, Gold untuk jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ),  Star Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), dan  Star untuk Teknik dan Bisnis Sepeda Motor  (TBSM).

(baca juga: Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember)

Peraih beasiswa Platinum Tahfidz Alquran mendapatkan kebebasan untuk tidak membayar uang gedung dan SPP selama 3 tahun, peraih beasiswa Gold TKJ bebas uang gedung selama satu semester, dan peraih Star untuk TBSM atau TKRO bebas uang gedung, SPP satu semester, dan biaya praktikum. Beasiswa Tahfidz Alquran bisa didapatkan dengan syarat lulus tes hafalan Alquran 2 juz (juz 1 dan 2) dan tes wawancara. Beasiswa Gold didapatkan dengan syarat mendapatkan nilai tes 70-84, serta beasiswa Star didapatkan dengan syarat lolos wawancara.

Bagi peserta tes beasiswa unggulan gelombang 4 SMA dan SMK Nuris Jember diharapkan datang tepat waktu dan melakukan registrasi ulang. Mengenai info lanjut tentang beasiswa Unggulan SMA dan SMK Nuris Jember bisa menghubungi Ibu Arifiatun, M.Pd. selaku wakil kepala SMA Nuris Jember di 081234601024 atau pak Imaroch selaku humas SMA Nuris Jember di 085336338200.

(baca juga: Buruan Dapatkan Beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember, Gelombang Tiga Segera Digelar)

Sedangkan peserta tes beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember bisa menghubungi 081336305977 (Hayono) atau 085258681670 (Kusaeri). Jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Jadilah peraih beasiswa Unggulan SMA dan SMK Nuris Jember. Saksikan pula, expo atau pameran produk-produk karya siswa SMA dan SMK Nuris Jember. (Red/Yuv)

Gambar brosur SMK Nuris Jember

Related Post