Bulan Februari, MTs Unggulan Nuris Makin Berlimpah Prestasi

Pesantren Nuris- MTs Unggulan Nuris semakin unggul saja. Terbukti dengan capaian prestasinya yang semakin meningkat. Setelah kumpulkan 9 piala di bulan Januari lalu, MTs Unggulan Nuris berhasil kumpulkan 15 piala di bulan Februari. Lima belas piala tersebut terdiri dari 3 piala di bidang sains dan 12 piala di bidang nonsains.

Baru-baru ini, MTs Unggulan Nuris berhasil borong juara dalam ajang Semarak Aliyah 2018 Madrasah Aliyah Wahid Hasyim Balung. Dalam ajang tersebut MTs Unggulan Nuris berhasil menjuarai berbagai cabang lomba di antaranya juara 1 Pidato Bahasa Arab Putra Tingkat Kabupaten atas nama Royhan Afthon Syadida, juara 1 Baca Puisi Putri Tingkat Kabupaten atas nama Alfi Salsabila Qurrotal Aini), juara 1 Lagu Islami Putra Tingkat Kabupaten atas nama Sahrul Hibatulloh, dan prestasi-prestasi lainnya.

(baca juga: Borong Juara Olimpiade MIPA Kabupaten 2018, Siswa SMP dan MTs Unggulan Nuris Berbagi Piala)

Sedangkan di bidang sains, MTs Unggulan Nuris juga meraih beberapa prestasi di antaranya Juara 2 Olimpiade Tingkat Dasar di SMK Al Qodiri Jember atas nama Weni Maftukhah, Juara 3 Olimpiade IPS Tingkat Kabupaten di MA Wahid Hasyim Balung Jember atas nama Bias Rijal Akbar, Juara 3 Olimpiade MIPA Tingkat Kabupaten di MA Wahid Hasyim Balung Jember atas nama Moch Hilman Faidul Umam.

Prestasi ini, bukan menjadi kebanggaan sesaat bagi MTs Unggulan Nuris. Madrasah tersebut akan semakin meningkatkan kualitasnya, baik proses pembelajarannya maupun program-program unggulannya. ”Prestasi MTs Unggulan Nuris mengalami peningkatan yang signifikan. Di bulan Januari MTs Unggulan Nuris berhasil raih 9 piala, sedangkan di bulan Februari meningkat hingga 15 piala di bulan Februari ini,” tutur Neng Lidya kepala MTs Unggulan Nuris.

(baca juga: MTs Unggulan Nuris, Gudang Prestasi, Update Prestasi hingga Januari 2018)

”Kami akan semakin meningkatkan prestasi kami dengan melakukan perbaikan kualitas di berbagai hal. Semoga prestasi MTs Unggulan Nuris semakin meningkat dan unggul,” imbuhnya. (Red/Yuv)

 

Related Post