Langganan Juara Singer Religi, Siswa SMP Nuris Jember Pukau Semarak Aliyah Wahid Hasyim 2018

Langganan Juara Singer Religi, Siswa SMP Nuris Jember Pukau Semarak Aliyah Wahid Hasyim 2018

Pesantren Nuris – Awaliya Ramadhani, siswa SMP Nuris Jember, tampil memukau pada ajang Semarak Aliyah Wahid Hasyim 2018 di Balung, Jember. Berkat penampilannya tersebut, dia meraih juara 1 singer religi kategori putri tingkat SMP/MTs sederajat se-Kabupaten Jember (25/02/2018).

Bermodal suara bagus, pembawaan yang luwes dan anggun, siswa kebanggaan SMP Nuris Jember ini menyumbang 1 piala kemenangan untuk SMP Nuris Jember. Ditambah lagi dengan latihan dan ekstrakurikuler nonsains yang dilatih guru profesional serta berpengalaman kontes hingga mampu mengolah vokal anak didik menjadi juara.

(baca juga: Arina Makrifatul, Penyair Muda Berbakat dari SMP Nuris Jember, Juara Cipta Baca Puisi Kabupaten)

Pada ajang yang sama tahun 2017 lalu, Awaliya juga meraih juara 1. Bahkan, beberapa even kontes singer lainnya, dia juga mampu memenangkannya. Kemampuan siswa berbakat ini sungguh luar biasa. Tak diragukan lagi jika ada kompetisi olah vokal, siswa cantik SMP Nuris Jember ini antusias ikut serta dan juara.

“Mental juara dan didukung oleh bakat yang luar biasa dimiliki oleh anak-anak sehingga saya hanya sedikit polesan. Alhamdulillah, anak-anak mampu membanggakan sekolah masing-masing baik SMP Nuris Jember maupun MTs Unggulan Nuris.” Tegas Evi Rachmawati, Pembina Ekskul Paduan Suara Nuris ini.

(baca juga: SMP Nuris Jember, Sekolah Pilihan Keluarga Bayu Gatra Timnas U23)

“Ke depan anak-anak perlu kontes yang lebih besar lagi untuk meningkatkan prestasi dan bakatnya. Semoga Awaliya dan anak-anak lainya yang diberkahi suara bagus mampu terus giat berlatih dan terus semangat ikut lomba. Terima kasih kepada Seksi Penjamin Mutu Siswa Nuris yang selalu mendukung potensi anak-anak sehingga mampu memberi prestasi ini.”[AF.Red]

 

Related Post