Restu dan Doa Guru, Teriring Sholawat, SMK Nuris Jember Sambut UNBK 2018

Restu dan Doa Guru, Teriring Sholawat, SMK Nuris Jember Sambut UNBK 2018

Pesantren Nuris – Setelah istighosah bersama Syaikhul Ma’had Pesantren Nuris Jember, KH. Muhyiddin Abdusshomad, siswa kelas XII SMK Nuris Jember dan wali murid di masjid Baitun Nur pada hari Rabu, 28 Maret 2018, mereka juga melanjutkan kegiatan doa bersama guru dan karyawan SMK Nuris Jember tanpa wali murid pada hari Kamis, 29 Maret 2018.

“Kemarin kami berdoa bersama Kyai dan orang tua di masjid Baitun Nur. Sekarang kami memohon doa khusus bersama dewan guru dan dan keluarga SMK Nuris Jember. Kami meminta restu dan mohon maaf atas segala yang telah kami lewati kurang lebih tiga tahun kami belajar di sini.” Ungkap Meliyatia, siswi kelas XII TKJ SMK Nuris Jember.

(baca juga: SMK Nuris Jember Rebut Juara 3 LDBI, Tembus Dominasi Sekolah Negeri di Kabupaten Jember)

“Tentu banyak khilaf dan ini mungkin perjuangan akhir di SMK Nuris Jember, semoga kami diberi kemudahan dan kelancaran menghadapi UNBK 2018 kali ini. Bukan akhir dari perjuangan, semoga kami juga bisa meneruskan perjuangan untuk meniti karir atau melanjutkan studi sarjana di kampus terbaik. Amin.” Tambahnya.

Acara doa bersama dan sholawat nabi ini adalah rangkaian agenda khusus untuk menghadapai UNBK 2018. Sebelum pembacaan doa dan sholawat, Aniyatul Karimah, Guru IPA SMK Nuris Jember, sekaligus Sekretaris Koordinator Bidang Yayasan Nurul Islam, memberikan sambutan dan motivasi agar siswa kelas XII baik TKJ, TSM, maupun TKR SMK Nuris Jember terus semangat menghadapi UNBK 2018.

(baca juga: Terampil dan Cekatan, Siswa SMK Nuris Jember Handle Laboratorium Komputer untuk UNBK)

“Saya mewakili kepala SMK Nuris Jember menyampaikan selamat dan semangat UNBK 2018 semoga kalian bisa sukses. Ilmu yang telah diberikan juga berkah dan mengantarkan kalian mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Jaga almamater Pesantren Nuris Jember dan SMK Nuris Jember di mana pun kalian berada. Insya Allah syafaat nabi selalu mengiringi kita semua.” Kata Aniyatul Karimah.[AF.Red]

foto saat Aniyatul Karimah memberi pidato sambutan kepada siswa kelas XII SMK Nuris Jember

 

 

Related Post