Tim Futsal MA Unggulan Nuris Melenggang ke Babak 16 Besar dengan Skor Tipis

Tim Futsal MA Unggulan Nuris Melenggang ke Babak 16 Besar dengan Skor Tipis

Pesantren Nuris – Tim Futsal MA Unggulan Nuris butuh goal telat dari M. Nailur Rahman untuk memastikan lolos ke babak 16 besar pada Ajang Grandiori Cup 2018 Tingkat Provinsi di Universitas Muhammadiyah Jember (21/03/2018). Mereka menaklukkan perlawanan sengit dari Tim Futsal SMA Kesehatan dengan skor tipis 3-4.

Di babak pertama, Tim Futsal MA Unggulan Nuris agak kesulitan menembus pertahanan kuat dari SMA Kesehatan. Jual-beli serangan terjadi antara kedua tim sehingga tercipta goal pertama oleh Syarief, striker andalan MA Unggulan Nuris. Melalui kerja sama yang ciamik antara M. Farhan Zaenuri, selaku penjaga gawang MA Unggulan Nuris, yang mengumpan langsung kepada Fiki, dia menggiring bola hingga mampu memberi umpan pendek kepada Syarief, dan tercipta skor pertama.

(baca juga: Madrasah Lebih Baik, MA Unggulan Nuris Miliki Sejuta Prestasi)

Goal yang diciptakan oleh siswa asal Thailand tersebut tak bertahan lama, Tim SMA Kesehatan mampu menyamakan skor melalui stikernya. Skor berakhir dengan angka 2-2 di ujung babak pertama hingga jeda turun minum.

Pergantian pemain dilakukan oleh Tim Futsal MA Unggulan Nuris untuk melancarkan strategi baru. Syarief yang tampak kelelahan digantikan oleh M. Rizky Dwi A. Namun posisi striker diganti oleh M. Nailur Rohman yang semula moving di posisi bek sedangkan M. Rizky Dwi A menggantikan posisi awal Nailur.

Strategi pergantian pemain yang dilakukan MA Unggulan Nuris ternyata berhasil. Mereka mampu menjaga ritme permainan dan terus menjaga keunggulan tim dengan skor tipis 3-4. Efektivitas serangan dan kualitas permainan MA Unggulan Nuris cukup ampuh meredam serangan SMA Kesehatan dan menjaga keunggulan.

(baca juga: Menang dengan Skor 3-2, SMK Nuris Jember Lolos Babak 16 Besar di Ajang Grandiori Cup 2018)

“Senang sekali bisa tembus ke babak selanjutnya, ini awal yang baik. Meski dengan skor tipis, kami tetap bersyukur dan terus berusaha agar meningkatkan kualitas kerja sama tim dan strategi kami. Pasti lawan kami di babak berikutnya lebih berat lagi.” ungkap Ghofur, kapten Tim Futsal MA Unggulan Nuris.[AF.Red]

foto bersama Tim Futsal MA Unggulan Nuris saat memenangi laga dengan SMA Kesehatan dengan skor 3-4.

 

Related Post