Hadiah Tuhan Tak Selalu Terbungkus Indah

*Penulis : Diana 

ada banyak problema kehidupan yang terasa. susah senang sudah biasa menghampiri jiwa. namun, salah satu bisa datang menyapa. bahkan, tak jarang keduanya,datang bersamaan.

bukankah selama kita hidup, memang tak akan lepas dari ujian akan ada jeda dan kesempatan. dimana kebahagiaan bisa datang. kita merasa bosan saat kesulitan datang.namun tak jarang kita merasa lupa.

saat bahagia menyapa. memang begitu lah manusia, tak selalu bisa mensyukuri keadaan yang ada.ada begitu banyak ujian yang tuhan berikan. namun ujian itu merupakan sebentuk hadiah.

hadiah tuhan,yang tak terbungkus indah. banyak yang tak menyadari. bahwa di dalamnya terdapat sebuah hadiah.lalu apa yang dimaksud hadiah tuhan tak terbungkus indah? karena dibalik kesulitan, selalu ada kemudahan.

ada manfaat yang akan di dapati. berusah untuk mendapatkan. membukanya…itulah, hadiah tuhan yang tak terbungkus indah. beragam cara yang tuhan berikan.

jalan menuju suatu hal. yang kita dambakan. tuhan membawa kita pada jalan yang lain. namun disitulah tuhan menunjukkan kuasanya.kehendak tuhan. tak pernah salah. percayalah…

 

Penulis merupakan siswa MA Unggulan Nuris. 

Related Post