UNBK 2018 di SMP Nuris Jember Usai, Lulusannya Ramaikan PPDB Nuris

UNBK 2018 di SMP Nuris Jember Usai, Lulusannya Ramaikan PPDB Nuris

Pesantren Nuris – Hari Kamis, tanggal 26 April 2018, pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Nuris Jember telah berakhir. Selama 4 hari, pelaksanaan UNBK di SMP Nuris Jember berjalan tertib dan tanpa kendala apa pun.

Pelaksanaan yang dijadwalkan dalam 3 sesi itu, laboratorium komputer SMP Nuris Jember terus kondusif meski sempat padam, tetapi dapat diatasi dengan mesin diesel genset yang telah disiapkan.

(baca juga: Siswa SMP Nuris Jember, Raih Medali Perunggu Olimpiade Matematika Tingkat Provinsi)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan UNBK 2018 di SMP Nuris Jember. Mulai dari teknisi, TU, bahkan kepada Bapak dan Ibu guru pengawas dari SMP Roudlotul Islam, SMPN 4 Jember, dan SMPN 13 Jember. Semoga amal baik mereka dibalas oleh Allah SWT. amin.” Ungkap Gus Rahmatullah Rijal, Kepala SMP Nuris Jember.

“Untung kami sudah mengantisipasi kendala yang mungkin bisa saja terjadi mengenai laboratorium komputer SMP Nuris Jember. Alhamdulillah semua bisa teratasi dengan cepat dan tangkas. Sekarang saatnya kami berdoa agar apa yang siswa kami upayakan mendapatkan nilai yang bagus.”

Kepala SMP Nuris Jember yang dikenal sebagai sosok ramah dan dermawan juga mengimbau anak didiknya untuk menyegerakan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Nuris Tahun Pelajaran 2018/2019. Terutama siswa-siswa unggulan yang telah digembleng dari berbagai potensi baik akademik, nonakademik, hingga kemampuan bahasa asing dan agama.

(baca juga: Borong Juara Olimpiade MIPA Kabupaten 2018, Siswa SMP dan MTs Unggulan Nuris Berbagi Piala)

“Siswa SMP Nuris Jember kami arahkan untuk melanjutkan pendidikan di lembaga Nuris lainnya seperti SMA, SMK, atau pun MA Unggulan Nuris. Jika banyak siswa luar daerah ke sini bagaimana dengan siswa dalam lembaga sendiri, kan seperti itu. Tetapi semua juga, kami serahkan kepada orang tua masing-masing. Alhamdulillah animo masuk lembaga Nuris terus meningkat, semoga kami mendapatkan siswa yang siap menjadi insan berakhlakul karimah, berprestasi, dan membanggakan.” Tutupnya.[AF.Red]

siswa fokus mengerjakan soal UNBK 2018

Related Post