Update Terkini Capaian Prestasi MA Unggulan Nuris

Pesantren Nuris– MA Unggulan semakin miliki banyak koleksi piala. Terbukti, dalam Bulan Maret madrasah tersebut tambah lima piala dari lomba di bidang sains maupun nonsains. Lima piala tersebut dengan rincian empat piala dari bidang sains dan satu piala dari bidang nonsains.

Empat piala di bidang sains didapatkan madrasah tersebut berkat kemenangannya dalam ajang KSM (Kompetisi Sains Madrasah)  kabuaten Jember. Siswa MA Unggulan Nuris berhasil raih juara 1 KSM (Kompetisi Sains Madrasah) bidang Kimia atas nama Novinka Sinta Isnainiyah.  Wardatul Fitriyah, siswa MA Unggulan Nuris juga berhasil dapatkan juara 1 KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Biologi.

Tak cukup di bidang Kimia dan Biologi saja, siswa MA Unggulan Nuris juga raih juara 2 KSM (Kompetisi Sains Madrasah) di bidang Fisika atas nama Istika Amalia Khusnia. Nurul Faiqoh juga raih juara harapan 1 di KSM Fisika tersebut. Prestasi MA Unggulan tersebut membuktikan bahwa siswa madrasah tidak hanya mahir di bidang keagamaan saja, melainkan juga di bidang sains.

(baca juga: Juara 1 KSM Mapel Kimia 2018, Novinka Siswa Genius dari MA Unggulan Nuris)

Prestasi MA Unggulan Nuris di bulan Maret masih berlanjut dengan diraihnya juara 2 PMR Bidang Traveling dan Non Traveling Tingkat Jawa Timur di UKM KSM PMI Unit. Poltek Jember oleh tim PMR MA Unggulan Nuris. MA Unggulan Nuris akan semakin tingkatkan pengelolahan ekstrakurikulernya, baik di bidang sains maupun nonsains.

(baca juga: PMR Wira MA Unggulan Nuris Raih Peringkat 2 Ajang Labdana Lamarta II Tingkat Provinsi)

“Alhamdulilah koleksi piala kami bertambah lima di bulan Maret. Kami akan terus meningkatkan pengelolahan ekstrakurikuler baik sains maupun nonsains dengan sistem yang lebih baik lagi. Semoga prestasi MA Unggulan Nuris semakin meningkat dan madrasah kami menjadi favorit di Jember,” kata Latifa Muzayana, waka kurikulum MA Unggulan Nuris. (Red/Yuv)

Related Post