Wardah Goes to Pesantren, Hadir di Pesantren Nuris Jember

Pesantren Nuris– Wardah Goes to Pesantren di gelar di asrama putri Daltim (Dhalem timur) Pesantren Nuris Jember (22/05/2018). Wardah Goes to Pesantren ini merupakan kegiatan edukasi skincare kepada murid pesantren, dengan dua kegiatan utama yaitu seminar kesehatan kulit dan cuci wajah bersama. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh santri putri yang tinggal di Daltim dan dilaksanakan di aula asrama tersebut. Hadir pula pengasuh asrama putri Daltim Pesantren Nuris Jember, Ning Laylatul Happy Dian dan beberapa perwakilan dari Wardah Cosmetic.

Kegiatan Wardah Goes to Pesantren dibuka dengan sambutan oleh Ning Laylatul Happy Dian, istri Pengasuh Pesantren Nuris Jember dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Wardah Cosmetic. Inti kegiatan Wardah Cosmetic adalah seminar tentang  perawatan dan kesehatan kulit yang saat ini diperlukan untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Wardah Goes to Pesantren juga melaksanakan open booth, agar peserta dapat lebih mudah mengenal dan mengetahui produk wardah. Usai seminar, dilanjutkan dengan pembagian takjil dan juga sholat berjamaah. Selain itu, peserta juga mendapatkan goodie bag dari Wardah Cosmetic.

(baca juga: Kebangkitan Santri hingga Hari Kebangkitan Nasional)

Adanya kegiatan Wardah Goes to Pesantren ini, merupakan salah satu bentuk dari Brand Activation Wardah sebagai brand kosmetik.  Selain itu, pesantren dipilih karena Wardah sebagai brand halal ingin memberikan kontribusi terkait kegiatan rohani. Kegiatan ini juga ingin memberikan edukasi terkait perawatan dan kesehatan kulit .

Seluruh santri antusias sekali ikuti kegiatan tersebut. Sebab mereka sangat butuh sekali pengetahuan tentang perawatan kulit. “Senang sekali bisa mengikuti kegiatan Wardah Goes to Pesanttren ini, sebab  bisa mendapatkan banyak pengetahuan tentang bagaiamana merawat kulit yang benar. Pengetahuan tersebut sangat perlu sekali bagi seorang santri. Terimakasi Wardah sudah memberikan kami pengetahuan baru, “ kata Tamamun, salah satu santri asrama putri Daltim Pesantren Nuris Jember.

(baca juga: Santri Berdaya ICT Global, BLK Pesantren Nuris Jember Operasi per Juli 2018)

Sebaliknya pihak Wardah pun juga senang sekali bisa berjumpa dengan santri Nuris. Mereka merasa bisa diterima dengan baik. “Apresiasi santri putri Nuris benar-benar luar biasa. Mereka antusias sekali dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap perawatan kulit. Intinya senang bertemu mereka, “kata salah satu crew Wardah Cosmetic. (Red/Yuv)

 

Related Post