Tips Beli Baju untuk Lebaran, Namun Tetap Menjaga Isi Kantong

Assalamualaikum sahabat muslim,  nuansa Ramadhan masih terasa di antara kita bukan? Semoga ibadah puasanya lancar ya sobat. Amin. … Tidak terasa Ramadhan sudah berjalan hampir dua minggu, artinya lebaran atau hari kemenangan akan semakin dekat dengan kita. Hari kemenangan identik dengan baju bari bukan? Bahkan kebanyakan orang beranggapan bahwa ketika lebaran wajib hukumnya untuk membeli baju baru. Tentunya, tidak hanya baju baru saja yang dibutuhkan, keperluan kebutuhan pokok lainnya juga akan meningkat menjelang lebara. Eitss tenang sobat, kami santri Nuris memiliki tips jitu beli baju untuk lebaran, namun tetap menjaga isi kantong nih. Hehhee….. berikut tips jitu beli baju lebaran, namun tetap menjaga isi kantong ala santri Nuris.

Pertama, datanglah ke toko-toko yang menjual barangnya dengan harga cukup terjangkau. Misalnya nih kalau di Jember ada Roxy Square, Jadi Fashion, Nico Busana, dan lain-lain.

(baca juga: Tips Cara Bijak Mewujukan Impian Ala Santri Nuris)

Kedua, pilihlah baju dengan harga terjangkau, walaupun murah tapi masih bisa digunakan. Sobat, pakaian bagus dan enak dilihat tidak harus mahal loh… heheheh

Ketiga, jika kalian memiliki saudara yang menjual baju, belilah ke mereka. Sebab kalian bisa merayunya agar memberikan potongan harga. Hehehe setidaknya dapat potongan separuh harga lah. Hehehe, lumayan kan sisanya bisa buat beli keperluan lainnya.

Keempat, jika kalian membeli baju di tempat-tempat yang bisa ditawar, cobala menawar baju dengan perkataan yang sopan kepada penjual. Jangan sekalipun kasar ya sobat, gak bakalan dikasih diskon kalian. Hehe….

(baca juga: Tips Anti Ngantuk Saat Membaca Buku)

Itu dia sobat, tips untuk beli baju lebaran namun tetap menjaga isi kantong. Jangan lupa dicoba ya sobat. Hehehhe… nantikan pula tips-tips kami berikutnya.  (Red/Alfin)

 

 

Related Post