Bertugas dengan Sempurna, Tim Paskibraka Nuris dapat Apresiasi Tinggi

Pesantren Nuris – Tim Paskibraka Nuris  bertugas dengan baik dalam upacara peringatan HUT ke-73 RI di lapangan upacara Yayasan Nurul Islam Jember (17/8/2018). Mereka bertugas dengan kompak, profesional, tak kalah dengan tim Paskibraka kecamatan maupun kabupaten. Kurang lebih 25 anggota Paskibaraka Nuris bertugas dengan baik sesuai dengan tugas masing-masing.

(baca juga: Suatu Kehormatan, Pramuka Nuris di Barisan Upacara Hari Bhayangkara ke-72)

Mereka tampil dengan prima, bahkan IPTU Sugiharti selaku Pembina upacara berikan apresiasi luar biasa terhadap tim Paskibraka Nuris. “Saya salut sekali dengan tim Paskibraka Nuris. Mereka bertugas dengan profesional. Selain itu, tim paduan suara Nuris juga setara dengan tim paduan suara nasional. Santri memang hebat, “ kata IPTU Sugiharti, dalam amanatnya.

Tim pengibar bendera terdiri dari 9 siswa. Pembawa baki adalah Latifatul Aulia, pengerek bendera adalah Achi Wilfa dan Ajeng Fabilah. Tujuh siswa lainnya adalah Afia Zakir, Nazilatus Solihati, Azza Nur Laila, Izzatul Hasanah, Igrine Nadhira, dan Julia Putri. Pemimpin upacara adalah Muhamad Fauzan, yang bertugas sebagai perwira adalah Ahmad Izzul, Alif Fajar K. sebagai Ajudan, Alfi Salsabila sebagai pembaca Undang-Undang Dasar, Amilatul Hasanah sebagai pembaca doa, dan Arriva sebagai pewara dalam upacara peringatan HUT RI ke-73 tersebut.

(baca juga: Jaga Keutuhan NKRI, Amanah Iptu Sugiharti pada Upacara HUT ke-73 RI di Pesantren Nuris Jember)

Selain itu, terdapat beberapa anggota Paskibraka yang bertugas sebagai pemimpin pleton. Mereka adalah Lukluk Ainul Iffah, Nurul Qomariyah, Dini Humairoh, Aimuqtadiyatul H, Halimatus Syadiah, Hofifi Anwar, M. Qodri Azizi, Imam Arifudin, Syahrul Arfani, dan Imam Syi’bi. Tim Paskibraka yan bertugas di upacara peringatan HUT RI ke-73 ini merupakan anggota ekstrakurikuler Paskibraka Nuris yang dibina langsung oleh Sofyan Ari, waka kesiswaan dan juga guru Penjaskes SMA Nuris Jember.(red/Yuv)

Gambar tim Pakibraka Nuris

Gambar tim Paskibraka Nuris ketika bertugas

Related Post