SMK Nuris Jember, Sukses Gelar Servis Gratis di SMPN 1 Sumberjambe dan Jenggawah

Pesantren Nuris– Program servis gratis SMK Nuris Jember masih berlanjut. Kali ini, program servis gratis SMK Nuris Jember hadir di dua tempat yaitu SMP Negeri 1 Sumberjambe (11/12/2018) dan juga di SMP Negeri 1 Jenggawah (12/12/2018). Program servis gratis ini meliputi servis gratis motor Honda, Axioo mengajar dan maitenance komputer dan laptop.

Siswa SMK Nuris Jember jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) atau Axioo class program berpartisipasi aktif dalam kegiatan servis gratis ini. Program ini juga didukung penuh oleh MPM Motor Kebonsari-Jember. Program ini berjalan sukses, pihak sekolah maupun warga sekitar sekolah baik SMP Negeri 1 Sumberjambe maupun Jenggawah terlihat senang sekali. Bapak dan Ibu guru serta warga sekitar sekolah berbondong-bondong menyerviskan sepedanya masing-masing.

(baca juga: Sukses di Sumberjambe, Servis Gratis SMK Nuris Jember Hadir di Silo Awal Pekan Depan)

Berbeda dengan kegiatan Axioo mengajar dan maitenance komputer dan laptop. Siswa SMK Nuris Jember jurusan TKJ mengajar siswa-siswa di dua SMP tersebut tentang pengenalan komponen komputer atau laptop dan cara merawatnya. Selain itu, juga memberikan pelayanan ke sekolah dalam merawat laboratorium komputer di masing-masing sekolah.

“Senang sekali dengan adanya program servis gratis dan Axioo mengajar dan maitenance komputer dan laptop SMK Nuris Jember. Sebab, kami merasa terbantu dalam perawatan laboratorium komputer kami. Selain itu, kami juga dapat menikmati servis gratis motor Honda. Keren sekali program ini,” ungkap salah satu guru SMP Negeri 1 Sumberjambe.

(baca juga: Pengunjung Stan Servis Motor Honda SMK Nuris Jember di Silo Bejibun)

Dilaksanakannya program ini guna mengenalkan SMK Nuris Jember beserta program studi yang terdapat di sekolah kejuruan tersebut. “Semoga tujuan kami untuk mengenalkan SMK Nuris Jember beserta program studinya berjalan dapat tercapai. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT MPM Motor Honda Kebonsari yang telah mendukung pelaksanaan program ini. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar dan masyarakat sekitar SMP Negeri 1 Sumberjambe dan SMP Negeri 1 Silo,” pungkas Untung, waka Humas SMK Nuris Jember. Program servis gratis dan Axioo mengajar serta maitance komputer dan laptop akan terus berlanjut di beberapa daerah seperti Silo, Mayang, Mumbulsari, dan beberapa daerah lainnya.  (RED/Yuv)

Gambar Axioo mengajar dan maitenance komputer dan laptop

 

 

Related Post