Amanat Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol: Kalian Adalah Penerus Masa Depan Bangsa

HUT TNI Ke-74 Pesantren Nuris Adakan Upacara Bersama Komandan Kodim Jember

Pesantren Nuris- Dalam rangka HUT TNI yang ke 74, Pesantren Nuris Jember menggelar upacara bendera bersama Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol. Pada Senin, 14 Oktober 2019 di lapangan belakang Nuris.

Upacara dimulai tepat pukul 07.00 WIB, dan diikuti oleh siswa di seluruh lembaga yang ada di Yayasan Nuris Jember. Upacara dipimpin oleh Ivan Ahmad Dhani anggota Paskibra Nuris dari kelas XII TKR SMK Nuris Jember.

(Baca juga: Santri Nuris Bertugas Di Pasukan 45 Upacara Peringatan HUT RI)

Dalam amanatnya Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol berpesan kepada seluruh siswa Nuris Jember untuk selalu mengenang dan menghargai jasa para pahlawan bangsa yag telah gugur di medan perang. Karena dengan mengenang dan mencintai para pahlawan kita akan senantiasa mendoakan para pahlawan yang telah tiada.

Selain itu beliau juga berpesan sebagai seorang siswa dan santri hendaknya harus terus belajar, serap segala ilmu yang diberikan guru untuk bekal masa depan, karena masa depan bangsa dan negara ada ditanggan kalian semua.

Sayangi kedua orang tua yang telah mendidik dan membesarkan kalian, jadilah anak-anak yang sholeh dan sholehah. Hormati dan hargai kedua orang tua karena mereka di atas segala-galanya. Begitu pula para guru, karena mereka yang mendidik dan mengajarimu di sekolah. Kalian para penerus bangsa ikuti proses dengan baik dan jadilah pemimpin di masa depan.

(Baca juga: Uoacara Peringatan HUT RI Ke-74 Santri Nuris Bersatu Untuk Indonesiaku)

Setelah amanat disampaikan tim paduan suara Nuris menyanyikan lagu kebangsaan berjudul Tanah Air dengan sangat merdu, membuat bulu kuduk merinding dan membuat para peserta upacara terharu.

Upacara bendera ditutup dengan doa yang juga dibacakan oleh Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol. setelah upacara selesai seluruh siswa putra digiring ke Masjid Baitun Nur untuk menikuti seminar wawasan kebangsaan oleh anggota TNI Jember. [Red.Dev]

Related Post