MA Unggulan Nuris sudah Buka Pendaftaran, Sekarang Bisa dari Rumah via Online

Calon Siswa Bisa Mendaftar secara Online, Disediakan Pula Banyak Beasiswa

Pesantren Nuris – Yang ditunggu akhirnya datang juga nih. Pendaftaran di MA Unggulan Nuris sudah buka, dan banyak jalur beasiswa yang dapat diraih calon siswa. Hayukkk, catat tanggal penting yang harus disiapkan oleh kalian!

Lembaga yang dipimpin oleh Ning Balqis Al Humairo ini sediakan banyak beasiswa berupa voucher pendidikan hingga seniali Rp6.000.000,00. Wow, menggiurkan sekali bukan? Ayo rebut kesempatan besar ini, jangan sampai ketinggalan informasi.

Tim Humas MA Unggulan Nuris juga sudah siapkan sarana pendaftaran secara online juga lho. Kalian bisa mengisi formulir dan mengunggah data administrasi melalui link http://ppdb.pesantrennuris.net/.

(baca juga: Sekokoh Tembok Raksasa China, Arofatul Uqufa Kejar Mimpi Kuliah sampai ke Jinan University, Guangzhou)

Nyantri dan bersekolah di madrasah unggulan serta berprestasi bukan lagi sekadar impian. Ayo wujudkan, buruan mendaftar sebelum kuota terpenuhi. Sekadar informasi, alumni MA Unggulan Nuris juga sudah melalang buana hingga Thailand, Yaman, China, dan Mesir.

Calon siswa MA Unggulan Nuris yang ingin berkompetisi meraih beasiswa bisa segera mendaftar sampai batas tanggal 28 Maret 2021. Catat lho ya? Untuk pelaksanaan tesnya akan dikonfirmasi segera melalui via telepon atau whatsapp.

Jenis beasiswa yang akan disediakan adalah platinum sains, platinum tahfizul Qur’an, dan beasiswa kitab kuning. Nah tunggu apalagi cek terus website ini untuk informasi lebih lanjut atau bisa hubungi kontak whatsapp panitia lembaga di nomor 082 331 857 601 (Latifah); 081 234 974 311 (Dian Bagus).[AF.Red]

brosur MA Unggulan Nuris 2021
Related Post