Road to Bright Future, Ayo Daftarkan Diri ke SMA Nuris Jember

Ada Banyak Jalur Beasiswa yang Bisa Diraih, Catat Tanggal Penting Pendataran dan Tes Seleksinya

Pesantren Nuris – Belajar sains dan sosial humaniora berkelas serta nyantri aswaja dan tetap kekinian, ya SMA Nuris Jember jawabannya. Sekarang sudah buka pendaftaran lho, ayooo buruan raih kesempatan beasiswanya juga.

Asal tahu saja, lembaga yang dipimpin oleh Gus Robith Qoshidi ini semakin keren dan bergengsi. Sudah banyak alumninya studi lanjut ke segenap kampus bergengsi di Indonesia, bahkan yang terbaru, ada alumninya yang akan bersiap ke Amerika Serikat usai menamatkan studi di Universitas Indonesia.

(baca juga: Lanjut Studi ke Amerika Serikat, Alumni Nuris Lulus Summa Cum Laude di Universitas Indonesia Jakarta)

Pengen gak nih? Nah, pendaftaran masuk SMA Nuris Jember resmi dibuka per bulan Februari 2021. Bagi calon siswa yang ingin mengikuti seleksi beasiswa, bisa segera mendaftarkan diri sampai batas waktu tanggal 28 Maret 2021. Catat ya tanggal penting ini!!!

Ada jalur beasiswa platinum sains, platinum tahfizul Qur’an (hafal juz 1 dan 2), gold sains, dan silver sains. Konon, siswa peraih Beasiswa Unggulan SMA Nuris Jember akan mendapatkan seragam almamater lengkap gratis dan bebas biaya pendidikan selama tiga tahun. Tentu ketentuan dan syarat berlaku ya??

Sekarang tak perlu ribet harus datang ke Pesantren Nuris Jember, mendaftar bisa melalui link http://ppdb.pesantrennuris.net/. Mudah sekali kan menjadi bagian dari sekolah berakreditasi A (unggul) ini. Nah tunggu apalagi, segera daftarkan diri sebelum kuota terpenuhi. informasi lebih lanjut, calon siswa dan orangtua bisa hubungi kontak whatsapp berikut 085 230 396 028 (Diana); 085 336 338 200 (Imaroch).[AF.Red]

Brosur SMA Nuris Jember 2021
Related Post