Gelar Pelantikan Pengurus Baru, Himmaris: Pengurus Baru Semangat Baru

Lantik Kepengurusan Baru Periode 2020-2021, Himmaris Angkat Tema Optimasi Diri untuk Memperkokoh Ruhani

Pesantren Nuris- Himpunan mahasiswa Malang Nuris (Himmaris) baru saja melaksanakan salah satu agenda tahunan yakni Pelantikan Pengurus Himmaris Periode 2020-2021. Dengan tema acara “Optimasi Diri untuk Memperkokoh Ruhani,”.

Acara ini merupakan acara tahunan yang sudah berjalan selama 8 tahun terakhir, tepatnya sejak berdirinya Himmaris pada tahun 2011 silam. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2021 lalu, di aula KPU Jember, dan dihadiri oleh para alumni Nuris yang tergabung dalam sebuah ikatan mahasiswa alumni Nuris (IMAN) dan juga anggota Himmaris tentunya.

(Baca juga: iman dan ekspo kampus., usung tema restorasi kepemimpinan demi terwujudnya impian)

Acara dimulai pukul 09.30 WIB dan berakhir pada pukul 11.45 WIB. Dibuka dengan hadrah Ashabul Muhyi Nuris, acara berjalan lancar dan khitmat.

“Acara ini merupakan acara tahunan kami, Alhamdulillah saat ini Himmaris sudah berjalan selama 8 tahun. Tujuandiadakannya acara ini adalah pergantian kepengurusan Himmaris serta pelantikan pengurus baru periode 2020-2021. Yang nantinya para pengurus baru ini akan diberikan tanggung jawab, bagi organisasi Himmaris selama setahun kedepannya,” ujar Mohammad Rijal Maulana, selaku ketua panitia.

Meski di tengah pandemic, acara dapat terlaksana dengan baik, tentunya dengan protocol kesehatan yang ketat, selain itu, bagi peserta yang tidak dapat hadir diacara, panitia juga menyediakan via virtual melalui live instagram Himmaris.

(Baca juga: suka cita raih sarjana teknik mesin, alumni nuris ini terbiasa mandiri dan taklukkan pandemi)

“Harapannya dengan adanya ketua baru semoga bisa lebih amanah, dan tanggung jawab dalam mengemban tugasnya, tentunya dengan semangat yang baru juga. Terlebih dalam hal menyambung ruhaniyah dengan keluarga pengasuh dan Pesantren Nuris Jember yang merupakan almamater kita,” ungkap Mohammad Rijal Maulana, mengakhiri. [Red.Dev]

Related Post