Luar Biasa! Siswa MTs Unggulan Nuris Raih Medali di Ajang Bergengesi Tingkat Asia Tenggara

Kecil-kecil Cabe Rawit, Siswa MTs Unggulan Nuris Ini Jago Matematika

Pesantren Nuris- Siswa MTs Unggulan Nuris kembali raih medali di ajang  ajang Asean Student Competition (ASCIENCO) 2021 Tingkat Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Olimpiade Kita pada tanggal 11 April 2021.

Lomba yang diumumkan pada tanggal 15 April 2021 ini, dilaksanakan secara online dan diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai sekolah di Indonesia.

(Baca juga: berkah ramadhan siswa mts unggulan nuris raih juara 3 mhq tingkat kabupaten)

Salah satu siswa MTs Unggulan Nuris yang berhasil itu adalah  atas nama Bintang Nur Muhammad dari kelas 8C MTs Unggulan Nuris. Siswa berprestasi ini membawa pulang Medali Perunggu Olimpiade Matematika.

Bintang memang tak sekali ini mengikuti ajang lomba serupa, namun ia tak pernah merasa puas atas apa yang ia raih. Ia terus belajar dan belajar, ia mengaku belajar matematika itu menyenangkan dan merupakan tantangan tersendiri baginya.

“Saya suka belajar matematika, matematika itu seru dan asyik. Bagi saya medali ini bonus dari hasil belajar saya, dan sebagai penyemangat untuk menggapai cita-cita. Terimakasih kepada guru-guru yang senantiasa mendukung dna mendoakan, juga kedua orangtua yang selalu memahami saya,” ungkapnya.

(Baca juga: siswa mts unggulan nuris jember raih juara 1 mtq tingkat nasional)

“Alhamdulillah, kami bangga sekali dengan Bintang, meski masih sangat muda ia tidak pernah menyerah dalam belajar, semoga ini dapat menginspirasi dan memotivasi siswa lainnya amin,” uangkap Rahmat Ramadhani, S.Pd selaku staff kesiswaan MTs Unggulan Nuris. [Red.Dev]

setifikat peraih medali
Related Post