Angkat Tema “Peduli untuk Mengabdi” IKMARIS Adakan Anniversary Ke-5

Berharap Solid, IKMARIS Gelar Acara di Wisata Pinus Garahan

Pesantren Nuris- IKMARIS (Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris) merupakan organisasi yang didirikan oleh mahasiswa alumni Nuris yang kuliah di UIN KH Ahmad Siddiq Jember yang sudah berdiri pada tahun 2016 lalu.

Pada tahun ini Ikmaris sudah berdiri selama lima tahun, dan para anggotanya baru saja mengadakan acara anniversary yang ke lima. M. Rizqi Dwi Alfarizi selaku ketua umum Ikmaris mengatakan, acara anniversary ini merupakan acara tahunan Ikmaris, jadi setiap bulan Juni akan diperingati anniversary atau Harlah Ikmaris.

(Baca juga: selamat aktif di kegiatan pkpt ipnu dan ippnu, alumni nuris tak lupakan tugas akhir)

Acara ini di adakan pada tanggal 26 Juni hingga 27 Juni 2021, mulai dari setelah dhuhur. Untuk tempatnya di Wisata Pinus Sidumulyo, Desa Garahan Kecamatan Silo Jember. Sedangkan yang hadir dalam acara ini adalah seluruh keluarga besar Ikmaris dari angkatan yang pertama hingga turut hadir juga mahasiswa baru angkatan 2021.

Acara ini diberi tema “Peduli untuk mengabdi” sesuai dengan temanya Rizqi berharap para alumni selalu solid dan selalu saling peduli satu dengan lainnya, juga kepada yayasan Nuris Jember yang telah mempertemukan mereka, yang telah mendidik mereka.

(Baca juga: penelitian lumayan berat bukan alasan tak lulus cepat)

“Tujuan dari acara ini yang pertama, tentunya buat mempererat lagi tali silaturrahmi, kemudian untuk lebih meningkatkan kualitas dan mutu organisasi agar bisa bersaing nantinya di kancah intra kampus maupun ekstra kampus. Kemudian untuk membangun kembali roda kepengurusan organisasi agar lebih baik,” ungkapnya.

“Untuk Ikmaris kedepannya, harapan saya agar nantinya Ikmaris bisa lebih baik lagi, lebih solid lagi alumninya sehingga mampu membantu setiap alumninya agar lebih mempermudah mencari link maupun channel dalam dunia kampus, khususnya kampus UIN Khas Jember,” lanjutnya.

Selamat ulang tahun Ikmaris yang ke lima semoga semakin solid dan mantap kedepannya amin. [Red.Dev]

Anggota IKMARIS Berfoto bersama setelah acara
Related Post