Raih Juara 1 Olimpiade Matematika Tingkat Nasional, Siswa MI Unggulan Nuris Ini Keren Abis!

Tak Pernah Bosan, Siswa MI Unggulan Nuris Ini Kembali Kantongi Piala Kemenangan

Pesantren Nuris- Tak diragukan lagi siswa MI Unggulan Nuris Jember satu ini memang benar-benar dapat diandalkan, betapa tidak prestasinya di bidang matematika sudah banyak menorehkan piala kemenangan.

Siapa lagi kalau bukan Ariel Fahriza Iniesta M, siswa kelas  6A MI Unggulan Nuris ini kembali berhasil  meraih juara 1 olimpiade matematika, kali ini dalam ajang Genius Holiday Competition tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Genius Olympiad (GO) pada tanggal 11 Juli 2021 lalu.

(Baca juga: juara 2 cipta puisi di ajang feskom uij 2021 siswa ma unggulan nuris benar-benar kreatif) 

“Tak pernah bosan, Ariel kembali berhasil meraih juara, kali ini juara 1 dalam olimpiade matematika tingkat nasional. Di masa pandemic seperti sekarang ini, banyak sekali lembaga yang menyelenggarakan lomba online, hal tersebut benar-benar menjadi ladang bagi kami untuk membantu para siswa menemukan jati diri mereka, menemukan minat mereka di berbagai bidang. karena dengan mengikuti lomba-lomba seperti ini dapat membantu mereka untuk mengasah kemampuan, bakat dan minat,” ungkap Mohammad Iqbal Rahmatullah, S.Pd selaku staff ekstrakurikuler sains MI Unggulan Nuris.

(Baca juga: siswa sma nuris jember, berhasil raih dua juara lomba baca berita sekaligus)

“Semoga keberhasilan Ariel ini dapat menjadi inspirasi untuk siswa lainnya, dan dapat memotivasi untuk tidak takut ikut kompetisi,” lanjutnya. [Red.Dev]

Pengumuman juara
Related Post