Menikah di Tengah Tugas Akhir, Alumni Nuris Memohon Doa Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah

Kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Alumni Nuris Ambil Jurusan Bahasa Arab

Pesantren Nuris- Lulus dari MA Unggulan Nuris tahun 2015 lalu, alumni yang satu ini melanjutkan kuliah di salah satu universitas bergengsi di Indonesia, yakni di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.

Ia adalah Kamilah Birrimbiki, gadis manis kelahiran Sumenep, 24 Maret 1996 ini mengaku memilih jurusan ini karena ingin mendalami dan lebih bisa memahami pelajaran Bahasa Arab.

(Baca juga: putuskan menikah muda dua alumni nuris resmi ikat janji suci)

Semasa menjadi mahasiswa ia juga aktif di organisasi Himpunan Qari Qariah Mahasiswa (HIQMA) UIN Jakarta, dan UIN Archery Squad.

Di masa pademi covid 19 ini, Birbik (panggilan akrab Kamilah Birrimbiki) melaksanakan kuliah secara daring. “Alhamdulillah sekarang saya sudah semester akhir, doakan ya semoga saya segera dapat menyelesaikan tugas akhir saya dengan baik, dan mendapat nilai yang terbaik amin,” ungkapnya.

(Baca juga: studi sarjana seraya mengabdi di pesantren tempa diri dalam manajemen waktu)

Pada 5 Agustus 2021 lalu, di tengah menyelesaikan tugas akhir, Birbik dipersunting oleh lelaki yang ia kenal melalui teman uminya. “Saya memutuskan mnikah di usia 24 tahun, dan merasa sudah saatnya belajar menghadapi kehidupan dan perjuangan yang sesungguhnya dan kebetulan sudah datang jodohnya juga, doakan kami bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah,” lanjutnya.

Selamat atas pernikahannya, semoga langgeng hingga surga ya amin ya rabbal alamin. [Red.Dev]

Nama: Kamilah Birrimbiki
Tempat, tanggal lahir: Sumenep, 24 Maret 1996
Alamat: Jalan Pahlawan, Kel. Rong Tengah, Kec. Sampang, Kota Sampang
Kuliah: Jurusan Bahasa Arab, Fakultas Tarbiyah dan keguruan, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Birbik berfoto bersama suami dan keluarga
Related Post