Lagi On Fire, 7 Siswa MA Unggulan Nuris Borong Medali Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Manfaatkan Olimpiade Daring untuk Dulang Prestasi Bergengsi di Kancah Nasional

Pesantren Nuris – Siswa MA Unggulan Nuris sepertinya sedang On Fire. Hal ini terbukti dengan geliat prestasinya yang membahana di kancah nasional. Yang terkini, 7 medali dipersembahkan oleh mereka pada ajang ISO (Indonesian Science Olympiad) yang diselanggarakan @FOSNAS oleh pada Minggu, 04 Februari 2024 dan diumumkan pada Selasa, 06 Februari 2024 lalu.

Dari ketujuh medali di bidang bahasa Inggris ini, siswa MA Unggulan Nuris meraih 2 medali perak dan 5 medali perunggu. Berikut daftar nama siswa cerdas dan berprestasi peraih medali tingkat nasional tersebut.

Izza Afqorina (kelas X E) meraih medali perunggu
Fara Mutia Rachim (kelas XI IPA 1) meraih medali perak
Aura Azzahra Arifin P (kelas XI IPA 1) meraih medali perak
Hasna Nur Afiyah (kelas X C) meraih medali perunggu
Nadia Zulaiha Rahman (kelas XI IPA 1) meraih medali perunggu
Salsabila Septiani Aziz (kelas XI IPA 1) meraih medali perunggu
Aurellia Destiani (kelas X E) meraih medali perunggu

(baca juga: Lolos Seleksi Paskibra Kabupaten dan Wakili Jember ke Tingkat Provinsi, Prestasi Kebanggaan MA Unggulan Nuris)

Fara Mutia Rachim, salah satu siswa peraih medali perak mengungkapkan, “bersyukur bisa menjadi salah satu nama peraih medali di ajang ISO 2024 ini. Semoga ke depannya lebih baik lagi, dapat medali emas.”

“Soal-soal olimpiade bahasa Inggris tak terduga, padahal saya merasa bisa mengerjakan, tetapi wallahua’lam, ternyata dapat medali perak. Pelajaran bahasa Inggris menjadi pelajaran favorit saya apalagi di sekolah metode pengajarannya juga asyik.” Imbuhnya.

Tambahan medali tingkat nasional ini turut menambah koleksi prestasi lembaga MA Unggulan Nuris di tahun pelajaran 2023/2024 yang memasuki semester genap. Jika ditinjau dari tahun sebelumnya, prestasi MA Unggulan Nuris semakin meningkat tajam dan bervariasi mulai dari akademik, nonakademik, kebahasaan, keagamaan, hingga bakat minat lainnya.[AF.Red]

 

 

Related Post