Wow Selamat, 10 Siswa SMK Nuris Jember Lolos Kuliah Jalur SNBP 2024

SMK Nuris Jember Sekolah Vokasi Berbasis Industri, juga Siap Jelajahi Kampus Negeri

Pesantren Nuris – Pengumuman SNBP atau Seleksi Nasional Berbasis Prestasi tahun 2024 telah diumumkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi pada Selasa 26 Maret 2024 kemarin. Kabar yang ditunggu-tunggu tersebut menjadi momentum membanggakan bagi segenap keluarga besar SMK Nuris Jember sebab 10 siswa terbaiknya dinyatakan lolos.

Haryono, selaku Kepala SMK Nuris Jember tak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas capaian gemilang anak didiknya. “Alhamdulillah kami patut bersyukur melihat kesuksesan anak didik kami yang mampu berkompetisi secara nasional untuk lolos masuk kampus impian mereka.”

“Kami menyadari jalur SNBP itu tak mudah, butuh konsistensi nilai rapor yang stabil, prestasi yang meningkat dan pastinya juga keberuntungan. 10 siswa kami ini memang punya semangat belajar yang tinggi. Semoga mereka selalu diberi kemudahan segala urusannya, lancar perkuliahannya, hingga meraih kesuksesan di masa depan.” Tambahnya.

(baca juga: Pelajar SMK Nuris Jember Juara LKS Kabupaten 2024, Unjuk Keahlian Motorcycle and Repair yang Mumpuni)

Daftar nama siswa SMK Nuris Jember yang lolos jalur SNBP 2024 tersebut di antaranya:
Aura Ayu Kusuma – D 3 Manajemen Informatika – Polije
Halimatus Sakdiyah – D 3 Teknik Komputer – Polije
Ananda Desta Eka Lindayani – D 3 Teknik Komputer – Polije
Dimas Rizky Ilhami – D 3 Manajemen Informatika – Polije
Muhammad Nur Alif – D 3 Produksi Ternak – Polije
Adam Farhan Syah – D 4 Teknologi Pakan Ternak – Polije
Ulfatul Fuadiyah – D 3 Manajemen Bisnis – Polije
Dianita Lutfiyanti – D 3 Manajemen Agribisnis – Polije
Maulana Haidar Aly – D 3 Teknik Komputer – Polije
Amelia Putri Rahayu – D 3 Manajemen Informatika – Polije

Menurut Untung Rahmatullah, Wakil Kepala SMK Nuris Jember Urusan Humas menyatakan, “Tahun 2023 lalu 9 anak kami lolos jalur SNBP, saat ini terbilang meningkat karena ada 10 anak yang lolos. Yang pasti ini sangat membanggakan, kami rutin meloloskan anak didik kami lolos kuliah jalur prestasi nasional.”

“Saya kira kami percaya diri dalam menyambut tahun pelajaran 2024/2025 yang cukup dekat ini. Percayakan anak didiknya melanjutkan ke SMK Nuris Jember dengan 3 pilihan prodi yakni, TSM, TKR, dan TKJ, khususnya kelas Axioo. Kami tidak hanya mencetak generasi canggih berbasis industri juga siap menempuh pendidikan tinggi di kampus negeri.”[AF.Red]

 

 

Related Post