Kece Abis, Dua Santri Juara Story Telling dan News Casting Competition Tingkat Nasional

Kuasai Bahasa Inggris, Kedua Santri ini Ingin Perluas Pengalaman hingga Keliling Dunia

Pesantren Nuris – Prestasi santri dalam berbahasa Inggris kini cukup banyak dan menjadi tren. Seperti yang telah dicapai oleh dua siswa MA Unggulan Nuris ini di kancah nasional. Mereka mampu bersaing secara ketat hingga mampu memenangi dua piala dalam cabang lomba berbeda, News Casting dan Story Telling Competition.

Dua santri tersebut yakni, Nur Syamila Bahiah (kelas X C) meraih Juara 1 English News Casting Competition dan M. Helmi Fauzan Kamil (kelas X B) meraih juara Harapan 2 English Story Telling Competition. Mereka berhasi berprestasi dalam ajang Semarak Lomba Literasi yang dilaksanakan oleh Ruang Bestari pada 01 Maret 2024 lalu.

(baca juga: Pelajar MA Unggulan Nuris Boyong Juara MQK dan LKTI Tingkat Nasional Pustaka Fest Competition 2024 di Rembang Jawa Tengah)

“Alhamdulillah, kami sangat bangga dan bersyukur bahwa anak didik kami selalu punya semangat juang tinggi hingga berprestasi di kancah nasional. Lomba daring ini benar-benar dapat dimanfaatkan secara maksimal.” Tutur Latifah Muzayyana, selaku Wakil Kepala MA Unggulan Nuris Jember tersebut.

“Saya tahu betul, sebagai guru bahasa Inggris bagaimana persaingan lomba berbahasa Inggris itu tak mudah. Apalagi lomba ini secara daring dengan segala ketentuan videonya dan memudahkan banyak pesaing hebat dari penjuru negeri. Akan tetapi, kami bersykur mereka bisa melewati semua dengan sempurna dengan piala. Santri juara itu bisa lo” Tambahnya.

“Kami berharap mereka terus berinovasi, terus menginspirasi sehingga semakin banyak lagi piala dan meningkat lagi kompetensi bahasa Inggris mereka. Santri juara itu sudah biasa sekarang ini ya. Bagi santri kompetensi ini dapat menambah pengalaman, katanya kelak malah ingin kelilingh dunia. Kami dukung semua mimpi mereka.”[AF.Red]

Related Post