Hadirilah, Majelis Sema’an Al Qur’an dan Dzikrul Ghofilin Moloekatan Gus Miek di Pesantren Nuris Jember

Baca Informasinya di Sini, mulai Denah Lokasi hingga Rundown Acaranya

Pesantren Nuris – Majelis Sema’an Al Qur’an dan Dzikrul Ghofilin Moloekatan Gus Miek akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 Mei 2024 pekan ini. Secara terbuka, Pesantren Nuris Jember selaku tuan rumah penyelenggara mengundang para jamaah untuk hadir, berdzikir, dan berdoa bersama.

Berdasarkan informasi dari panitia penyelenggaran di Pesantren Nuris Jember, acara akan dimulai sejak salat subuh sekitar jam 04.10 pada Sabtu, 18 Mei 2024 dan berakhir pukul 21.40 dengan agenda khotmil Qur’an.

(baca juga: Kunjungan Rihlah Ilmiah oleh Syekh Muhammad Salim Abu Ashi di Pesantren Nuris Jember)

Pembacaan dzikrul ghofilin akan dipimpin oleh Gus Hanif, Putra Gus Syauqi Jember. Sementara itu, pengajian kitab Minnahus Tsaniyah akan dipimpin oleh Gus Haikal Achmad Siddiq Jember. Gus Thuba bin Robert Miek akan memimpin rangkaian tawassul bil fatihah dan doa syi’ir Ya Halim Ya Hannan Karang Gus Miek.

Lokasi acara Moloekatan Gus Miek akan diselenggarakan di Masjid Baitun Nur Nuris Jember. Jamaah dari luar Jember atau yang belum memahami denah lokasi dapat mencermati informasi lokasi dari denah yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.[AF.Red]

rundown acara Moloekatan Gus Miek di Pesantren Nuris Jember
denah lokasi acara Dzikrul Ghofilin dan Moloekatan Gus Miek di Pesantren Nuris Jember
Related Post