MTs Unggulan Nuris Jember, Madrasah Baru Berdiri Kaya Prestasi

Pesantren Nuris- MTs Unggulan Nuris kaya akan prestasi, tidak hanya di bidang keagamaan maupun saja melainkan juga dibidang akademik, cipta karya dan keterampilan.Walaupun terkesan masih baru, sudah banyak prestasi yang ditorehkan siswa MTs Unggulan Nuris.

Tahun pelajaran 2016/2017 MTs Unggulan Nuris berhasil menjuarai beberapa lomba baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. Di usianya yang masih tergolong anak-anak, siswa MTs Unggulan Nuris sudah berhasil raih juara 1 pada ajang lomba Speech Contest tingkat Ekskaresidenan Besuki di PP. Miftahul Ulum Suren Ledokombo.

Prestasi tersebut membuktikan bahwa santri tidak hanya pandai berbahasa Arab saja, melainkan santri juga bisa berbahasa Inggris. Prestasi MTs Unggulan Nuris semakin melalang buana, dengan diraihnya juara 1 lomba Kaligrafi tingkat Ekskaresidenan Besuki di PP. Miftahul Ulum Suren Ledokombo.

Hebatnya lagi, siswa MTs Unggulan Nuris pernah memboyong piala kemenangan dalam ajang Musabaqoh Hafalan Nadhom tingkat nasional yang digelar di PP. Maambaul Ma’arif Denanyar Jombang.

Prestasi gemilang tersebut, tidak dapat diraih tanpa adanya campur tangan  dan kerja sama yang baik antar sesama warga MTs Unggulan Nuris Jember. Ning Khasanatul Khalidya selaku kepala MTs Unggulan Nuris memiliki peran yang luar biasa atas tercapainya prestasi tersebut.

“MTs Unggulan Nuris masih tergolong sekolah baru, namun prestasi yang ditorehkan sudah luar biasa. Saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk MTs Unggulan Nuris”, tutur Ning Kholidia dengan bangga.

(Baca juga: SMA Nuris Jember, Berada di Pinggir Kota Miliki Prestasi Terdepan)

“Semoga prestasi yang diraih selama ini, dapat memotivasi anak-anak kami untuk lebih berlomba-lomba menjadi siswa berprestasi dan mengharumkan nama MTs Unggulan Nuris Jember”, tambahnya. (Red/Yuv)

Berikut adalah daftar pencapaian prestasi MTs Unggulan Nuris tahun pelajaran 2016/2017.

Pencapaian Prestasi Ekstrakurikuer Sain dan Non Sains MTs Unggulan Nuris

Related Post