BERBEDA RESEP TETAPI SATU RASA

(21/08/16) Indonesia kaya akan budaya dan bahasa. Namun ada satu yang tentunya juga sangat melengkapi keragamannya. Kuliner adalah salah satu hal yang wajib di nikmati oleh semua orang yang berkunjung ke Indonesia. Baik dari luar maupun dalam negeri, kuliner adalah tradisi yang wajib untuk kita nikmati beragam rasanya.

Ciri khas makanan Indonesia adalah rasa rempah-rempah yang lezat dan khas menyatu dengan kuliner masing-masing daerah. Namun dari sini kita akan menyinggung sedikit tentang citra kuliner di negri seberang yang terkenal dengan negara 1001 Gajah. Tepatnya di daerah Pattani. Disana kita dapat menjumpai bewrbagai kuliner khas dan nikmat ala Thailand.

Sebagaimana makanan di Indonesia, di provinsi yang mayoritas penduduknya muslim itu juga terdapat makanan pokok di Indonesia. Nasi Kerabu salah satunya, jika anda pergi ke” Negri Gajah Putih” itu, Pasti akan menemukan Nasi Kerabu dan jika anda menemukan kuliner pedas dengan toping Lobster atau sea food lainnya, jangan terkejut! karena itu adalah salah satu dari berbagai macam makanan khas Pattani yang biasa di sebut “TOMYAMKUNG”. (RED)

Related Post