Himpunan Mahasiswa Malang Alumni Nuris Kedatangan Tamu Spesial

Malang – 12 November 2016 Himmaris (Himpunan Mahasiswa Malang Alumni Nuris) mendapatkan tamu spesial. Kunjungan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Gus Abdurahman Fathoni dan Ning Bulqis Alhumairah ke kota Malang, yang mana moment ini sangat di nanti oleh alumni yang kuliah di kota Malang. untuk tidak melewatkan moment yang spesial ini, Kunjungan tersebut di hadiri oleh beberapa anggota Himmaris di daerah Mburing, kota Malang.

(Baca juga: The New President Of HIMMARIS)

Beliau memberikan pengarahan dan dukungan kepada Himmaris agar menjadikan Himmaris sebagai wadah bagi adik-adik kelasnya yang ingin kuliah di Malang. Beliau juga berharap untuk program-program Himmaris lebih dimaksimalkan dan juga membawa pengaruh yang besar bagi alumni-alumni yang tersebar di nusantara.

Dalam hal ini Beliau juga berpesan kepada Ketua Himmaris, Much Fahmi Ilman untuk membentuk mahasiswa yang berintegritas dan merangkul anggotanya agar karakteristik seorang santri tidak luntur oleh budaya dunia kampus yang saat ini sudah mencapai tahap kehidupan westernisasi.(Red)

Related Post