Singkirkan Ratusan Paskab Jember, Siswa SMA Nuris Jember Calon Pasprov

Pesantren Nuris– Hofifi Anwar merupakan salah satu siswa SMA Nuris Jember yang berhasil lolos seleksi paskibra kabupaten Jember pada bulan Maret kemarin yang diselenggarakan di stadion Noto Hadi Negoro. Suatu prestasi yang membanggakan, bagaimana tidak?

(Baca juga: https://pesantrennuris.net/2017/04/siswa-sma-nuris-jember-siap-jadi-astronomi/

Dari ratusan calon paskibra kabupaten yang berhasil terpilih mewakili kabupaten untuk berlanjut ke tingkat provinsi hanya 5 putra dan 5 putri.“Saya mempunyai kesan yang tidak terlupakan ketika mengikuti seleksi paskibra kabupaten kemarin, yaitu wawancara dari senior dengan bentakan-bentakan mereka”. Tutur calon paskibra provinsi kelahiran Bangsal Sari tersebut.

(Baca juga: https://pesantrennuris.net/2017/04/beasiswa-unggulan-sma-nuris-jember/

“Memang saya akui dalam latihan fisik yang paling kuat dan tingginya juga memenuhi  persyaratan untuk bisa masuk ke paskibra provinsi hanya Hofifi, awalnya memang tidak meyakinkan ada seorang santri yang mempunyai peluang menjadi calon paskibra provinsi tetapi saya yakin teman saya itu bisa menjadi paskibra provinsi dan membuktikan bahwa santri juga bisa menjadi paskibra pada tanggal 20 April nanti”. Ucap Tasya Dea, teman seperjuangan Hofifi tersebut. Selain itu, murid kelas X IPS 2 itu juga mengungkapkan harapannya agar nanti calon paskibra Nuris yang lain bisa melanjutkan perjuangannya, bahkan lebih baik darinya yaitu membawa nama Nuris ke tingkat Nasional. (Red/Aura)

Related Post