UNBK Baru Saja Usai, Siswa MA Unggulan Nuris Diterima di Telkom University

Pesantren Nuris- Kabar bahagia kini datang dari salah satu siswa MA Unggulan Nuris Jember. Bagaimana tidak? Baru saja selsei melaksanakan UNBK, Fani Roisul Aqli salah satu siswa kelas XII IPA MA Unggulan Nuris Jember ini berhasil diterima di Telkom University Bandung.Telkom University Bandung  adalah salah satu universitas bergengsi di Indonesia. Hal yang sangat membanggakan adalah dia diterima melalui jalur PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan). PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan) merupakan salah satu jalur masuk perguruan tinggi yang keren karena proses seleksi dilihat melalui nilai raport yang diraih mulai dari semester satu hingga semester lima.

(Baca juga: https://pesantrennuris.net/2017/04/kegigihan-santri-nuris-persiapkan-mfq/)

Fani memang layak diterima di Telkom University, mengingat Fani adalah siswa yang sederhana,aktif, dan memiliki rasa ingin tahu tinggi “Saya merasa bangga anak saya bisa diterima di salah satu universitas bergengsi di Indonesia, apalagi melalui jalur PMDK. Selain itu Fani adalah siswa yang kritis dan selalu berusaha ingin tahu tentang banyak hal.”Ujar bapak Wahyu selaku wali kelas XII IPA MA Unggulan Nuris.

(Baca juga: https://pesantrennuris.net/2017/04/pelepasan-pam-angkatan-05-terapkan-6s/)

“Saya senang Fani bisa diterima di Telkom University karena bagi saya Fani itu adalah teman yang baik, sederhana, pintar, dan selalu apa adanya. Semoga Fani sukses ke depannya”. Ucap Nuris, salah satu siswa kelas XII IPA MA Unggulan Nuris Jember. (Red/Yuv)

 

Related Post