Hasil Tes Beasiswa Unggulan MA Unggulan Nuris Gelombang 2, Ada yang Meraih Platinum Sains

Hasil Tes Beasiswa Unggulan MA Unggulan Nuris Gelombang 2, Ada yang Meraih Platinum Sains

Pesantren Nuris – Tes Beasiswa Unggulan Gelombang 2 di MA Unggulan Nuris Jember diikuti lebih dari 180 siswa (30/4). Ini mengalami peningkatan dari gelombang pertama yang diadakan Februari lalu yang berkisar 165 siswa.

Tahun Pelajaran 2017/2018, MA Unggulan Nuris Jember memiliki pagu 140 siswa atau 4 rombel. Jadi, hanya siswa yang lulus seleksi yang akan menjadi bagian dari kelas unggulan di MA.

“MA kali ini memiliki program unggulan yakni, kelas khusus bilingual, dan pembinaan kuliah ke Al Azhar Mesir. jadi kami butuh siswa yang cerdas dan berkomitmen untuk meraih prestasi sebaik mungkin selama di MA.” kata Gus Abduh, Kepala Humas Yayasan Nurul Islam Jember.

(Baca juga: Kanwil Kemenag Pusat Hadiahkan Dosen Al-Azhar untuk MA Unggulan Nuris Jember )

Calon siswa MA yang telah dinyatakan lulus seleksi di MA Unggulan Nuris Jember wajib segera mendaftar ulang dan melengkapi segala persyaratan maksimal tanggal 13 Mei 2017. Beasiswa yang disediakan oleh MA yakni, Tahfiz 2 juz, kitab kuning, dan sains. Berikut nama-nama hasil tes beasiswa unggulan di MA Unggulan Nuris gelombang 2 tersebut. [AF.Red]

 

 

Related Post