Siswa MA Unggulan Nuris Jadi Dirigen di Acara Kementerian Pertahanan RI

Pesantren Nuris- Siti Masruroh, siswa kelas X PKB MA Unggulan Nuris ini kembali memeriahkan acara bergengsi yang dilaksanakan di MA Unggulan Nuris. Kemarin, 16 Mei 2017, dia menjadi dirigen di acara Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara. Acara ini dilaksanakan di aula MA Unggulan Nuris Jember.

Lambaian tangan Siti Masruroh mampu memimpin peserta sosialilasi untuk menyanyikan lagu wajib dengan baik. Lagu wajib yang dinyanyikan yaitu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri. Semua peserta menyanyikan kedua lagu wajib tersebut  dengan baik dan penuh semangat. Suasana ketika itu terlihat begitu sakral.

(Baca juga: Koleksi Buku Variatif dan Update, Sangat Nyaman Belajar di Perpustakaan Nuris ditemani Pustakawan Andal pula)

Siti Masruroh merasa senang bisa kembali tampil sebagai dirigen di acara berkelas nasional dan tampil di hadapan Kementerian Pertahanan RI beserta jajarannya. Selain itu, dia melakukan latihan yang matang sebelum tampil di acara berkelas ini bersama pembimbingnya.

“Saya merasa sangat senang, karena untuk ke sekian kalinya saya kembali terpilih menjadi dirigen di acara berkelas seperti ini.” Ungkap Siti Masruroh

“Melalui dua lagu wajib yang dinyanyikan tadi saya berharap peserta sosialisasi dapat memaknai pesan yang disampaikan dan menjadi warga negara Indonesia yang baik. “Lanjutnya (Red/Yuv)

Related Post