Sukma Insan Dapatkan Juara dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2017

Pesantren Nuris- Kemarin, 10 Mei 2017, Sukma Insan menampilkan kemampuannya dalam berpuisi dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kabupaten yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 Jember. Dia harus melawan 15 peserta dari sekolah lain dan berhasil mendapatkan juara 3.

Bocah cilik ini berlatih begitu keras untuk meraih prestasinya. Dia dilatih oleh seorang seniman yang pernah pergi ke Malaysia untuk menampilkan bakat seninya.

Demam panggung sering dialami oleh para konsisten lomba, sama halnya dengan Sukma Insan yang merasa sedikit demam panggung. Namun, hal itu tidak membuat semangatnya patah hingga dia berhasil mengharumkan nama SMA Nuris.

(Baca juga: Siapa Sangka, Siswa SMA Nuris Jember Ini Dapatkan Juara 1 Teater Monolog dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional)

“Saya berharap di FLS2N tahun berikutnya dia dapat memberikan prestasi yang lebih baik dan mengharumkan nama SMA Nuris Jember. Saya akan berusaha keras untuk bisa berlanjut ke tingkat nasional” Ujar Sukma Insan (Red/Laela)

Related Post