Nuris I’m In Love, Alumni Ini Satukan Kasih di Pelaminan

Pesantren Nuris – Kebahagiaan kian selimuti pasangan baru Abdul Muis dan istrinya Doifiah Muballaghotul Islamiah. Keduanya telah melangsungkan akad nikah pada 7 Oktober 2017 lalu di kediaman mempelai putri, Wirolegi. Hingga akhirnya cinta mereka dinyatakan sah oleh agama maupun Negara.

Abdul Muis dan istrinya Doifiah merupakan alumni Nuris. Keduanya bertemu ketika nyantri di Nuris. Nuris adalah tempat pertama keduanya dipertemukan. Ketika SMP keduanya satu kelas selama 3 tahun, namun setelah lulus SMP keduanya berpisah. Sebab, Abdul Muis melanjutkan ke SMA Nuris dan sang istri Doifiah melanjutkan ke SMK Nuris Jember. Bahkan ketika kuliah keduanya juga tidak sekampus, Abdul Muis di Universitas Jember dan Doifiah di Politeknik Negeri Jember.

Abdul Muis mengaku kagumi Doifiah sejak SMP. Doifiah adalah sosok perempuan hebat. Sebab dia adalah santri, gadis cantik, cerdas, dan berprestasi. Tekadnya semakin kuat untuk mempersunting istrinya saat pengasuh Yayasan Nurul Islam Jember Robith Qoshidi, Lc.mengungkapkan bahwa pengasuh turut bahagia ketika santri Nuris menikah dengan santri Nuris pula.

Keluarga besar Yayasan Nurul Islam Jember pun turut berikan doa restu keduanya, mereka akan menjalin keluarga sakinah mawadah dan warohmah serta sesegara mungkin diberi momongan. Abdul Muis dan istri miliki harapan besar untuk keluarga barunya itu.

“Semoga dengan bersatunya saya dan istri semakin mendekatkan diri dengan Nuris, setidaknya tidak memutus tali silaturahmi dengan keluarga besar Nuris,” ungkapnya dengan wajah bahagia.

(Baca juga: Akhiri Masa Lajang, Alumni Nuris Ini Nikahi Seorang Bidan)

“Insya Allah dalam waktu dekat ini saya punya planning untuk buka usaha ayam petelur dan kebetulan usaha ini adalah rekomendasi dari pengasuh,” tambahnya. (Red/Yuv)

 

Related Post