Akhiri Masa Lajang, Alumni Nuris Ini Nikahi Seorang Bidan

Akhiri Masa Lajang, Alumni Nuris Ini Nikahi Seorang Bidan

Pesantren Nuris – Saat ini kebahagiaan menyelimuti M. Imron Safendra dan Istrinya, Lyana Meisy Murdiawati. Akad yang telah berlangsung di Umbulsari, Jember pada hari Kamis, 31 Agustus 2017 lalu itu telah mengesahkan cinta mereka di mata agama dan negara.

Imron Safendra, atau dikenal sebagai salah satu ustad, pengajar PAI (Pendidikan Agama Islam) di SMK Nuris Jember tersebut menikahi Meisy, seorang calon bidan muda berbakat. Segenap keluarga besar Pesantren Nuris Jember turut mengucapkan selamat dan mendoakan agar keluarga baru ini menjadi sakinah, mawaddah, warahmah.

(Baca juga: Berkat Beasiswa Kemenperin, Alumni Nuris Ini Langsung Berkarier di Disperindag Jember )

Ustad Imron yang juga alumni SMA Nuris Jember tahun 2005 ini mengungkapkan, “Segala puji syukur atas ke hadirat Allah SWT yang menyatukan cinta kami hingga ke pelaminan, semoga restu orang tua dan keluarga serta teman-teman semua dikabulkan Allah. Alhamdulillah, saya bahagia sekali.”

Meski mereka berbeda profesi yakni, abdi pesantren dan negara sebagai tenaga pendidik bersama seorang bidan, tenaga kesehatan, justru ini yang membuat visi pernikahan mereka semakin berwarna dan kuat. “Ini merupakan tanggung jawab yang harus benar-benar dijaga karena menyangkut kehormatan dan keluarga, semoga Allah selalu melindungi keluarga kami.” Tambahnya.

Tampak segenap guru dan karyawan, serta tak ketinggalan petinggi Yayasan Nurul Islam Jember dan keluarga Pengasuh turut hadir di pesta pernikahan Ustad Imron dan Meisy di Antirogo, kediaman Ustad Imron, pada hari Ahad, 03 September 2017. Pesta tersebut cukup meriah yang dihadiri pula oleh keluarga besar mempelai dan teman-temannya.

(Baca juga: Pulang dari China Alumni Nuris yang Ini, Akan Ciptakan Teknologi Baru untuk Indonesia )

Aniyatul Karimah, Sekretaris Koordinator Bidang Yayasan Nurul Islam Jember, yang hadir di pesta pernikahan Ustad Imron menyatakan, “Selamat kepada Ustad Imron, semoga pernikahannya langgeng dan dilapangkan rezekinya. Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Amin.”[AF.Red]

Related Post