Tips Jitu Antre Makan Ala Santri Nuris

Hay Guys….. gimana nih kabarnya? Sehat kan? Semoga tetap sehat ya Guys. Sudah zaman now nih Guys masak sihh belum bisa jaga kesehatan. Jangan sampai udah gede belum bisa jaga kesehatan. Hehehe….. salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan menjaga pola makan. Bagi seorang santri menjaga pola makan bukan hal yang sulit loh Guys, padahal mereka harus mengantri untuk ambil makan.  Kira-kira gimana ya Guys cara santri antri ambil makan. Nah santri Nuris punya tips jitu antri makan ala santri Nuris. Berikut tips jitu antri makan ala santri Nuris.

Stand by atau bersiap di tempat jaga nasi. Sebelum petugas datang, bersiaplah di tempat jaga nasi. Jadi kalian akan mendapatkan giliran pertama Guys. Gapapalah Guys datang lebih awal asalkan dapat giliran makan lebih awal. Hehehehe

Titip kepada teman yang ngantri. Guys ketika kalian lihat antrian ambil nasi sudah panjang pastinya malas dong untuk ikutan ngantri. Apalagi kalau perut sudah lapar. Hehehe… jangan malas Guys, supaya cepat titip aja ke temen kalian yang sudah ngantri. Pasti mereka mau kok Guys.

(baca juga: Tips Beken Gaya Hidup Sehat Ala Santri Nuris)

Titip kepada santri yang jaga stand nasi. Guys supaya kalian gak lama-lama ngantri untuk dapat makan, titipin aja ke santri atau teman kalian yang bertugas untuk jaga stand nasi. Hehehehe, artinya sebelum dia bertugas, kasihkan dulu piring kalian.

Menjadi santri yang bertugas untuk menjaga stand nasi. Paling gampang Guys jadilah santri yang bertugas menjaga stand nasi, sebelum teman-teman kalian ambil kalian sudah bisa ambil duluan. Hehehe….

(baca juga: Tips Jitu Betah Tinggal di Pondok Ala Santri Nuris)

Nah itu Guys, tips jitu antri makan ala santri Nuris. Jangan lupa dicoba ya Guys dan nantikan tips-tips kami berikutnya. (Red/Alfin)

Related Post