Tips Mencari Angpau saat Lebaran Ala Santri Nuris

Assalamualaikum Guys, gimana nih puasanya? Lancar bukan? Semoga bisa melaksanakan puasa Ramadhan dengan baik ya Guys hingga hari kemenangan tiba. Guys tidak terasa lebaran tinggal beberapa hari lagi. Terdapat banyak hal unik di hari kemenangan, salah satunya adalah angpau alias sangu lebaran Guys. Hehehe, di usia kita yang masih tergolong remaja, tentunya sudah tidak lagi banyak kerabat yang member kita angpau. Pastinya beda bingits ketika kita masih SD. Hehehe. Santai Guys, kami santri Nuris punya tips jitu untuk mencari angpau saat lebaran. Penasaran? Yuks intip tips mencari angpau saat lebaran versi santri Nuris.

(baca juga: Tips Nagbuburit Berkah Ala Santri Nuris)

Pertama, bersilaturahmilah ke rumah saudara. Ketika kalian bersilaturahmi ke rumah saudara, pasti mereka akan memberimu angpau. Biasanya yang member angpau dan banyak isinya itu Paman, Bude, Nenek, Kakek, dan lain-lain.

Kedua, ketika kalian berkunjung ke rumah saudara dan ada hal yang bisa dikerjakan segeralah kerjakan. Misalnya setelah kalian melihat banyak kotoran berserakan segera disapu, mengajak bermain anaknya, dan lain-lain.

Ketiga, sering-seringlah ajak bicara mereka. Selama silaturahmi, jangan hanya diam doang saja guys. Kalian harus ramah, banyak mengajak bicara atau saling berbagi pengalaman. Hehehe

(baca juga: Tips Beli Baju untuk Lebaran, Namun Tetap Menjaga Isi Kantong)

Itu dia Guys cara dapetin angpau banyak. Asyik kan kalau dapat banyak angpau bisa buat beli kebutuhan tertentu. Sebagai seorang remaja paling yang sering dibeli adalah paket data, jilbab trend terkini, snack, dan lain-lain. Jangan lupa dicoba ya Guys dan nantikan tips-tips kami berikutnya. (Red/Alfin)

 

Related Post