Sepuluh Tulisan Terpopuler di Website Pesantrennuris.net Sepanjang Bulan Juli 2018

Pesantren Nuris– Website Pesantrennuris.net selalu tingkatkan kualitas tulisannya. Makin hari pengunjung dan pembaca tulisan di website tersebut semakin banyak. Selama bulan Juli terdapat sepuluh tulisan dengan pembaca terbanyak.

Tulisan dengan jumlah pembaca paling banyak di bulan Juli berjudul “Nambah Lagi, 2 Siswa Terbaik MA Unggulan Nuris Masuk Al Azhar Mesir dengan Beasiswa”. Dalam tulisan tersebut dibahas siswa MA Unggulan Nuris yang diterima kuliah di Al-Azhar Mesir.  Baca selengkapnya di Nambah Lagi, 2 Siswa Terbaik MA Unggulan Nuris Masuk Al Azhar Mesir dengan Beasiswa. Selama bulan Juli, jumlah pembaca tulisan tersebut mencapai 284.

Tulisan dengan pembaca terbanyak kedua berjudul “Dari Triyanto Triwikromo hingga Juara Sayembara Cerpen Mitologi Nasional di Semarang”, jumlah pembacanya sebanyak 277 pembaca. Dalam tulisan tersebut dijelaskan sosok siswa SMA Nuris Jember yang menjuarai lomba cerpen tingkat nasional. Baca selengkapnya di Dari Triyanto Triwikromo hingga Juara Sayembara Cerpen Mitologi Nasional di Semarang

Berikutnya tulisan dengan pembaca terbanyak ketiga berjudul “Sukses Berkarier di Perusahaan, Alumni Nuris Ini Mesra dalam Berkeluarga” dengan 259 pembaca. Tulisan tersebut membaca perjalanan alumni Nuris hingga di pelaminan. Baca selengkapnya di Sukses Berkarier di Perusahaan, Alumni Nuris Ini Mesra dalam Berkeluarga

Tulisan dengan jumlah pembaca terbanyak keempat berjudul “Mulai dari UNEJ, ITS Surabaya, UNDIP di Semarang, juga Lolos SBMPTN di Universitas Indonesia” dengan 210 pembaca. Baca selengkapnya di Mulai UNEJ, ITS Surabaya, UNDIP di Semarang, juga Lolos SBMPTN di Universitas Indonesia. Selain keempat tulisan tersebut, terdapat enam tulisan lainnya yang menjadi 10 tulisan dengan pembaca terbanyak atau terpopuler sepanjang bulan Juli 2018. (red/Yuv)

Masuk Pendidikan Fisika, Keperawatan, Teknik Kimia, Ada pula yang Lolos Statistika

Putri Seorang Petani Ini sangat Menginspirasi, Lolos Jalur SBMPTN 2018 di Universitas Indonesia

Kelahiran Mekah, Tamatan D3 Manajemen Informatika, Alumni Nuris Mantap Abdikan Diri

Selamat, Bejo, dan Berkah, Sangu Kyai untuk Santri sebelum Berkarier ke PT. Putra Perkasa Abadi

Anadara, Terobosan Kesehatan Gigi Modern Berbahan Dasar Limbah

Miliki Trik Jitu, Banyak Siswa SMK Nuris Jember Lolos SBMPTN 2018

 

 

 

Related Post