Instagram Pondok Pesantren Nuris Banjir Follower

Pesantren Nuris– Intagram Pondok Pesantren Nuris Jember banjir follower. Pasalnya, baru akhir 2017 lalu dibentuk, follower instagram tersebut sudah mencapai ribuan. Pertanggal 18 September 2018, follower intagram Pondok Pesantren Nuris Jember sudah 1.748. Diperkirakan, minimal ada 3 follower dalam sehari. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa karena instagram tersebut masih tergolong baru.

(baca juga: Sepuluh Tulisan Terpopuler di Website Pesantrennuris.net Sepanjang Bulan Juli 2018)

Dibuatnya instagram Pondok Pesantren Nuris Jember dimaksudkan sebagai sarana dakwah dan komunikasi antar sesama. Selain itu, melalui instagram dapat memudahkan sesama untuk mengakses informasi yang berkaitan dengan Nuris. Tidak hanya itu, santri juga harus mengikuti perkembangan teknologi. Media sosial selalu berkembang dan mengalami perkembangan yang sangat pesat, sehingga cara berfikir juga harus berkembang.

Informasi terupdate selalu diunggah di instagram Pondok Pesantren Nuris Jember. Mulai dari prestasi santri Nuris, kegiatan santri, momen-momen di hari besar keagamaan, dan informasi terupdate lainnya. Oleh karena itu, official instagram Pesantren Nuris Jember selalu bekerja insidental menyesuaikan dengan momen yang sedang booming. Official instagram tersebut adalah alumni Nuris, yaitu Fatkhul alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2015 yang juga mahasiswa Politeknik Negeri Jember beserta tim.

Tim alumni tersebut bertugas secara sukarela. Hal itu, merupakan bakti mereka untuk almamater Nuris. “Bagi saya, seseorang yang tidak mengikuti perkembangan teknologi akan tertinggal. Instagram menjadi salah satu media sosial untuk menyebarkan informasi berkaitan dengan Pesantren Nuris Jember. Kami akan selalu bekerja hebat untuk kemajuan almamater Nuris tercinta kami, “kata Fatkhul.

(baca juga:Sepuluh Tulisan Ini, Banjir Pembaca Sepanjang Bulan Agustus 2018)

Selain instagram Pondok Pesantren Nuris Jember, Nuris juga memiliki beberapa akun lainnya. Di media sosial facebook, akunnya adalah Pesantren Nuris Jember. Untuk mengakses berita terupdate tentang Nuris bisa berkunjung ke website Pesantrennuris.net, untuk melihat video kegiatan Nuris bisa melalui channel Nuris, dan lain-lain. (red/Yuv)

Gambar Fatkhul, official instagram Pondok Pesantren Nuris Jember

Related Post