Yuk Pantengin Capaian Prestasi SMA Nuris Jember, Update Maret 2020

Terus Berkarya dan Berprestasi SMA Nuris Jember Raih 54 Piala

Pesantren Nuris- SMA Nuris Jember tak pernah berhenti berkarya dan berprestasi. Di tengah tahun ajaran 2019-2020 ini SMA Nuris Jember sudah mampu mengumpulkan 54 piala dari berbagai bidang lomba yang diikuti.

(Baca juga: Prestasi SMA Nuris Jember Tahun 2016-2017)

Bidang lomba tersebut antara lain, bidang sains, nonsains dan bahasa. Di tingkat nasional meraih 6 piala, tingkat provinsi 18 piala, tingkat tapal kuda 5 piala, tingkat eks kresidenan besuki 3 piala, dan tingkat kabupaten 20 piala.

Berikut bagan capaian pretasi SMA Nuris Jember update Maret 2020

Berikut Capaian Prestasi SMA Nuris Jember Maret 2020

Pencapaian ini tentunya berkat kerja keras dan ketekunan para siswa dalam belajar dan berlatih. Selain itu siswa SMA Nuris Jember juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler sains, nonsains, dan bahasa yang diadakan setiap sorenya.

(Baca juga: Berada di pinggir kota prestasi SMA Nuris Jember hingga tingkat nasional)

“Saya bangga sekali kepada siswa-siswi SMA Nuris Jember. Di tengah kesibukan mereka di pesantren dan sekolah formal, mereka juga masih mampu berprestasi di bidang lainnya sesuai bakat dan minat mereka, semoga ke depannya SMA Nuris Jember semakin maju dan mampu mencetak lulusan-lulusan terbaik, amin, ” Ujar Sofyan Arie Wijaya, S.Pd selaku waka kesiswaan SMA Nuris Jember. [Red.Dev]

Related Post