Luar Biasa! Siswa MTs Unggulan Nuris Bawa Pulang Juara 1 dalam Ajang OMNAS 10 Tingkat Kabupaten

Tiga Siswa MTs Unggulan Nuris, Berhasil Lolos OMNAS 10 Tingkat Provinsi

Pesantren Nuris- Kabar membanggakan datang dari siswa MTs Unggulan Nuris Jember, yang berhasil meraih juara 1 olimpiade matematika level 4 dalam ajang  OMNAS 10 Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Emerald Education Center pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin.

Ia adalah Bintang Nur M. dari kels 8C MTs Unggulan Nuris Jember,  Bintang (Panggilan akrab Bintang Nur M) dikenal dengan kecil-kecil cabe rawit. Betapa tidak, meskipun badannya kecil, lelaki ini memiliki kemampuan dalam menguasai pelajaran matematika.

(Baca juga: sekolah sehat tanpa rokok, poster ilmiah karya siswa ma unggulan nuris juara 2 nasional)

Tak hanya sekali, beberapa kali ia berhasil memenangkan lomba olimpiade matematika di beberapa event lomba yang ia ikuti.

“Bintang merupakan salah satu siswa kami yang memang cerdas dan rajin, selain memang dari anaknya yang sudah memiliki bakat di bidang ini, tentu saja tanpa bimbingan tentor yang berkualitas pasti kurang, jadi kami selaku tim penjamin mutu di Nuris berusaha untuk memberikan dan menyediakan tentor, supaya para siswa berprestasi seperti Bintang ini bisa tercover dengan baik,” ungkap Hairlinda Arini selaka staf ekstrakurikuler sains Nuris.

(Baca juga: kece abis ini dia perjuangan tiga siswa sma nuris jember rengkuh piala bbc action 2021)

Pada ajang lomba ini, peserta dengan nilai 72 -100 berhak mengikuti OMNAS 10 Tingkat Provinsi. Tak hanya Bintang, dua peserta lain dari MTs Unggulan Nuris berhasil lolos ke tingkat provinsi yakni Rakan Fastadio dari kelas 8D, untuk bidang matematika dan Moh. Jibran Tanri L. dari kelas 8C, untuk bidang sains.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa memenangkan olimpiade ini, semoga kedepannya di level provinsi saya bisa kembali membawa pulang medali kemenangan untuk MTs Unggulan Nuris dan untuk kedua orangtua saya yang senantiasa mendukung dan mendoakan saya amien,” ujar Bintang Nur M. [Red.Dev]

pengumuman pemenang lomba
Related Post